Senin, 14 Maret 2022

DUA DESA DI KECAMATAN HANAU JADI SASARAN OPERASI PASAR PENJUALAN MINYAK GORENG PRODUKSI PT CBU

    3/14/2022   No comments

 


 

SERUYAN - Pangkalan Bun  Penyaluran minyak goreng curah produksi PT Citra Borneo Utama (CBU) dengan HET sesuai aturan pemerintah, yaitu Rp 11.500 melalui kegiatan operasi pasar hingga saat ini masih terus dilaksanakan tim dari PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group.


Seperti kegiatan yang digelar pada Sabtu, 12 Maret 2022 di dua desa di Kecamatan Hanau yaitu Desa Pembuang Hulu I dan Desa Pembuang Hulu II, Kabupaten Seruyan.


Manager CSR CBI Group, Anita Erliana menjelaskan rincian pendistribusian minyak goreng curah di dua desa tersebut.


"Untuk Desa Pembuang Hulu I, melalui operasi pasar tersebut didistribusikan sebanyak 4.000 liter dan Desa Pembuang Hulu II sebanyak 3.000 liter," jelas Anita Erliana.


Anita Erliana menuturkan, hingga saat ini, berdasarkan data sementara total minyak goreng yang berhasil didistribusikan kepada masyarakat melalui kegiatan operasi pasar yang dilakukan pihaknya, sekitar 148.100 liter.


"Penjualan minyak goreng pada masyarakat dengan HET sesuai aturan pemerintah ini sesuai perintah Owner CBI Group yaitu Bapak H Abdul Rasyid AS dan keluarga. Karena menyikapi kondisi yang terjadi belakangan ini dimana di berbagai lokasi terjadi kelangkaan stok minyak goreng. Harapannya dengan kegiatan ini, masyarakat bisa mendapatkan salah satu kebutuhan pokok rumah tangga tersebut dengan harga yang ekonomis namun tidak mengurangi kualitas," jelas Anita Erliana.


 (Rudin)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.