Kamis, 24 Maret 2022

GEBRAKAN BARU, KETUM RUMAH PPAI KUNJUNGI KADES GUNUNGWUNGKAL

    3/24/2022   No comments

 



PATI - Ketum Rumah Perlindungan Anak Indonesia (RPPAI) Fuad Dwiyono S.Sn Kemaren malam Pukul 8.00 Wib berkunjung disalah satu Kades wilayah Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati Jawa Tengah


Disinilah, Saat kedatangan Ketum Rumah PPAI Fuad Dwiyono S.Sn di sambut baik oleh kades Gunungwungkal bernama Mulyono." Maka dalam pertemuan malam ini untuk pembahas Terkait anak yang mengalami Pelecehan Seksual, Pencabulan dan Pemerkosaan yang saat ini lagi gencar.


Dalam Diskusi kecil itu,Ketum Rumah PPAI sangat apresiasi sekali atas pertanyan Kades Gunungwungkal."Kemudian, Fuad Dwiyono S.Sn menyampaikan bahwa  Ayo Bersama-sama Mencegah dan gencarkan tentang Sosialisasi ditingkat Desa Masalah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia.


Terutama seperti dalam penanganan KDRT haruse dilakukan secara Musyawarah dan Mufakat terlebih dulu ditingkat Desa." Setelah itu, Sampaikan aja sama Tim Kami untuk menangani perkara tersebut dan Pendampingan secara khusus, Kamis (24/3/22).


Tak lupa, Kami ingin setiap Desa bisa memberikan warna baru yaitu tentang Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia." kalau nggak ada kesadaran dari diri sendiri siapa lagi yang Mengayomi dan Melindugi Marwah Perempuan dan Anak Indonesia," Kata Ketum Rumah PPAI.


Sementara ini, Mulyono Selaku Kades Gunungwungkal Saat diwawancarai Awak Media dikediaman rumah sangat setuju sekali atas gebrakan baru terkait Rumah Perlindungan Perempuan dan anak Indonesia yang siap Kawal terkait kasus-kasus Perempuan dan Anak Indonesia ditingkat Desa.


Karena hal inilah yang kami inginkan dan Ia pun siap menjadikan Desanya Sebagai tempat Ramah Anak dan Perempuan." jika kalau memang ditunjuk langsung oleh Ketua Umum Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI).


Masih lanjut, Mulyono juga menambahkan kalau bisa Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia siap Kerjasama ditingkat Desa.


Terkait pencegahan dan kasus-kasus Perempuan serta Anak yang lagi marak di tingkat Desa untuk didampingi Secara khusus dalam penangganannya," cetus Mulyono Kades Gunungwungkal.


(@Yopi/@Gus)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.