Selasa, 22 Maret 2022

KAMPUNG WAYTUBA MELAKUKAN PEMILIHAN BPK DI BALAI KAMPUNG

    3/22/2022   No comments

 



WAY KANAN - Kampung Waytuba, Kecamatan Waytuba, Kabupaten Way Kanan, Propinsi Lampung mengadakan pemilihan BPK di Balai Kampung Waytuba. Selasa (22/03/2022).


Berdasarkan peraturan  Daerah Kabupaten Way Kanan tentang Badan Permusyawaratan Kampung, di mana pasal Dua (2) poin satu (1),  yakni Anggota BPK merupakan wakil dari penduduk Kampung berdasarkan terwakilan wilayah dan keterwakilan perempuan yang pengisiannya di lakukan secara Demokratis melalui proses pemilihan secara langsung atau musyawarah keterwakilan. 



Maka pada hari Senin sampai hari ini kampung Waytuba melaksanakan pemilihan bakal calon anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) periode 2022-2028 dengan beberapa calon BPK


Turut Hadir dalam acara pemilihan tersebut Kepala Kampung Waytuba, Sekdes beserta jajaran pemeritahan kampung, Rk, Tokoh pemuda, serta ketua Panitia pelaksana penjaringan BPK Ira Maya sofa dan seluruh anggota Panitia dan Babinsa serta Babinkantibmas.




Teguh, selaku Kepala Kampung yang di dampingi oleh Ketua Kepanitiaan yaitu Bapak Sahdana, S.Pd. mengatakan setelah selesai penghitungan suara, kepada semua calon, yang menang jangan terlalu berbagia hati dan yang belum punya kesempatan jangan berkecil hati inilah Demokrasi, ada yang menang yang ada kalah."


Teguh melanjutkan penyampaiyannya, Saya mewakili segenap panitia minta maaf kepada semua calon jika ada perilaku ataupun perbuatan kami yang kurang pas, saya beserta panitia mohon maaf. " Pungkasnya "



Dalam pemilihan tersebut di ikuti mata pilih serta undangan, namun tidak semuanya datang dikarenakan kesibukan masing-masing.


Hasil serta nilai dari calon BPK tersebut Alta Bran selaku nomor urut 1 mendapatkan 63 suara, Yulian Setiadi selaku nomor urut 2 Mendapat 67 Suara, dan Wawan Wahyudi Selaku nomor urut 3 mendapatkan 73 suara.


Pelaksanaan Pemilihan BPK mulai dari kemaren sampai hari ini selalu menerapkan prokes berjalan dengan lancar Tampa hambatan apapun.


( YOPI )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.