Selasa, 01 Maret 2022

KAPOLSEK KOTA TERENDAM BANJIR DI KOTA PAMEKASAN HEBAT, TERMASUK DESA LADEN, JUNG CANG-CANG DAN GUREM

    3/01/2022   No comments

 



PAMEKASAN – Sejak tadi malam diguyur hujan sampai sekarang tetap diguyur hujan, sehingga mengakibatkan banjir di Kota Pamekasan Hebat termasuk daerah Brawijaya, Parteker, Gurem Desa Jung Cang-Cang dan Dess Laden terjadi banjir sampek kelututnya.



Luapan air memasuki Kapolsek Kota dan rumah-rumah warga, akibatnya warga berhamburan mengangkat barang-barangnya berharga takut sampai basah, hujan sudah saat ini dan banjir melanda perkampungan warga tersebut. Maka kemungkinan banjir akan semakin naik hingga Pusar 50 Cm memasuki  rumah warga Desa Laden, Sebagian Kabupaten Pamekasan Hebat, Madura, Jawa Timur, dilanda banjir, dari pagi hingga siang, Selasa (1/3/2022). Tutur Pak Lasnoto warga Laden sangat mengeluh karena sering terjadi Banjir. 


Kecamatan Kota Pamekasan Hebat ini dilandan banjir sejak pukul 11.00 WIB. Hingga mengakibatkan banjir sampai lutut, Pak Lasnoto Purna menyebutkan, karena hujan ringan hingga lebat melanda Kabupaten Pamekasan Hebat sejak tadi pagi hingga pukul 12.00 WIB, Mengabatkan luapan air dari sungai jembatan Gurem merajalela sampek Kapolsek Kota, Desa Laden dan Jung Cang-cang.


Potensi Banjir di Desa Laden dan Jung Cang-cang sering terjadi, namun sampai detik ini belum ada yang membantu warga yangvterdampak banjir dari pihak pemerintah BPBD Kabupaten Pamekasan maupun dar Bupati



Banjir siang ini, selasa (01/03/2022) dibuat mainan oleh anak dan warga sekitar karena air semakin tinggi, kotoranpun berhamburan memasuki rumah warag dan Kapolsek Kota. 


Sulaiman, selaku pengendara sepeda motor yang mau melintas di daerah jalan Raya Jelmak harus berhenti karena airnya terlalu tinggi, dan banyak juga warga yang menunggu akibat terjadi banjir yang semakin naik sampek ketinggian 70 cm. di Desa Laden dan Jung Cang-cang.


Sebagian warga memaksa menerobos jalan Raya Jelmak maka dengan spontan saat itu juga motor yang dikendarai akan mati, ada juga sebagian warga rela menunggu air surut, walaupun airnya saat ini masih semakin tinggi, Sulaman akan menuggu samai air surut walaupun belum tahu pasti sampek kapan air tersebut surut.

 (YOPI/Mail)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.