Minggu, 20 Maret 2022

KAPUSPENKUM BUKA TURNAMEN FUTSAL JAKSA AGUNG CUP III

    3/20/2022   No comments

 


JAKARTA - Jaksa Agung RI yang diwakili oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung, Dr Ketut Sumedana,.Sabtu (19/3/22) pagi, resmi membuka Turnamen Futsal Jaksa Agung Cup III Tahun 2022 yang merupakan pertandingan futsal antar forum wartawan lintas instansi dan diikuti oleh 20 tim.


Dalam sambutannya Kapuspenkum menyampaikan, kegiatan yang berlangsung di Tibi Futsal Tanjung Barat, ini tidak semata-mata menjadi aktivitas olah raga saja, namun juga sarana untuk menjalin komunikasi, silaturahmi dan membangun persaudaraan antar elemen wartawan di berbagai Instansi.


"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh sportivitas", dan sebagai pejabat yg baru di Puspenkum Kejaksaan Agung, saya mohon dukungan dan jalin komunikasi yang positif antara Aparat Penegak Hukum (APH) dengan wartawan,” ujar Ketut Sumedana.


Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Agung RI (Forwaka), Zamzam Siregar menyampaikan kegiatan ini untuk memperingati Hari Pers Nasional yang sebelumnya telah direncanakan akan dilaksanakan, pada bulan Februari lalu, namun ditunda mengingat kala itu kasus Covid-19 sedang meningkat.


“Kami berharap kegiatan seperti ini terus diselenggarakan sebagai kegiatan tahunan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Kejaksaan RI,” ujar Ketua Forwaka.


Turnamen Futsal Jaksa Agung Cup III Tahun 2022 dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.


( YOPI / SYARIP )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.