Selasa, 15 Maret 2022

KEJAKSAAN MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT INDONESIA KHUSUSNYA PARA PEGAWAI DI LINGKUNGAN KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA, MARILAH KITA LAPORKAN SPT TAHUNAN PAJAK PENGHASILAN TEPAT WAKTU DENGAN E-FILLING.

    3/15/2022   No comments



JAKARTA - Sudah isi SPT Belum ? Kalau belum segera isi Melalui E Filing . Mudah kok , hari ini sebagai bentuk keteladan Jaksa Agung RI menyampaikan bahwa beliau  bersama Wakil Jaksa Agung RI, para Pimpinan Madya, yang terdiri dari para Jaksa Agung Muda, Kepala Pusat Penerangan Hukum dan Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI telah melaporkan SPT Tahunan Pajak Penghasilan secara online dengan e-Filling. Dengan e-Filing, lapor pajak kini mudah dan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.


Jaksa Agung RI mengatakan, pajak yang merupakan sumber terbesar pendapatan Negara turut berperan dalam keberhasilan Kejaksaan dalam Penegakan Hukum yang Profesional, Proporsional dan Akuntabel.


"Untuk itu, Jaksa Agung RI mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan Republik Indonesia karena telah memberikan kemudahan dalam memenuhi kewajiban kita sebagai warga Negara yang baik." Lanjutnya


“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya para pegawai di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia, marilah kita laporkan SPT Tahunan Pajak Penghasilan tepat waktu dengan e-Filing. Pajak Kuat, Indonesia Maju,” ujar Jaksa Agung RI


Acara Publikasi Penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan Orang Pribadi Pimpinan Lembaga Negara Tahun Pajak 2021 dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan sebelumnya telah dilakukan swab antigen.


( YOPI / SYARIP )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.