Senin, 21 Maret 2022

KETUA PCNU KH. AND ADZIM ALWY MERESMIKAN KANTOR KAS PEMBANTU KOPERASI SIMPAN PINJAM

    3/21/2022   No comments



MOJOKERTO ~ Ketua PCNU KH. Abd Adzim Alwy Meresmikan Kantor Kas Pembantu Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) di Wisma MWCNU Kutorejo Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto,Senin .21/03/2022.


Dalam kesempatan ini PCNU Kabupaten Mojokerto memberi bantuan hibah modal awal sebesar Rp.50 juta Selain itu juga memberikan bantuan hibah berupa peralatan kantor berupa 1 unit PC Komputer, 1 unit layar monitor, 1 unit printer, 1 unit meja teller , 2 set kursi kantor, 1 unit neon box dan 1 paket Pekerjaan branding kantor Kas KSPPS MWCNU Kutorejo.




Ketua tanfidyah MWCNU Kecamatan Kutorejo KH. M. Khasan dalam sambutannya mengatakan, hari ini PCNU Kabupaten Mojokerto meresmikan BMT Nusantara Mojopahit di MWCNU. Alhamdulillah MWCNU Kecamatan Kutorejo, mempunyai Kantor Kas KSPPS BMT Nusantara Mojopahit yang hari telah di Luncing oleh Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, adapun Misi dari KSPPS BMT Nusantara Mojopahit ini untuk pemberdayaan perekonomian Masyarakat Kecamatan Kutorejo.


"Dengan adanya KSPPS BMT Nusantara Mojopahit milik MWCNU Kecamatan Kutorejo ini adalah merupakan Koperasi Syariah dengan bunga yang sangat ringan, dan bertujuan membantu perekonomian masyarakat. Khususnya warga Nadatul Ulama (NU) wilayah Kutorejo" ujar Ketua MWCNU KH. M. Khasan.


Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abd Adzim Alwy mengatakan, Dengan dibukanya Kantor Kas KSPPS BMT Nusantara Mojopahit, semoga bermanfaat untuk Masyarakat Kutorejo khususnya warga Nahdatul Ulama (NU) yang ada di wilayah Kecamatan Kutorejo.




Selain itu KSPPS BMT MWCNU Kutorejo ini juga sebagai sarana simpan pinjam dengan basis syariah dengan bungga sangat ringan, Amanah, tanpa potongan adminitrasi dan terjamin keamananya.


"BMT Nusantara Mojopahit ini bagi yang pinjam dengan bungga yang murah dan bagi penyimpan uang akan terjamin keamananya dan tidak dipotong Adminitrasi, misal kalau menyimpan Rp.100 ribu tidak diisi selama 10 tahun saldonya ya tetap Rp.100 ribu utuh bahkan akan bertambah" pungkas KH. Abd Adzim Alwy.


KSPPS BMT Nusantara Mojopahit adalah salah satu Program Kemandirian Ekonomi Ummat yang dikawal Lembaga Perekonomian PC NU Kabupaten Mojokerto yang dikomandani Bung Tomo, panggilan akrabnya, Ketua PC LPNU KABUPATEN MOJOKERTO.


Untuk menandai dibukanya KSPPS BTM Nusantara Mojopahit, Majelis Wilayah Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kutorejo di tandai dengan pemotongan pita oleh Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, KH Adim Alawy. 


( HAR )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.