Jumat, 04 Maret 2022

LAWAN POLITIK SUDAH MULAI SALING MELAKUKAN PEMBUNUHAN KARAKTER, APALAGI KALAU KITA NIAT MELAPORKAN BALIK ATAS TUDUHAN PENCEMARAN NAMA BAIK

    3/04/2022   No comments


 KARAWANG – Menaggapi Pemberitaan terkait statement pemborong yang merasa dirugikan soal penyediaan pigura foto Pasangan Bupati dan Wakil Bupati ke sekolah-sekolah yang menjadi polemik.


Dalam persoalan ini Ade solihat telah menyatut nama Dedi iskandar didalam pemberitaan baik di Medsos media Online dan media cetak, Ade Solihat telah mencatut nama Dedi.


Saat wartawan media ini menemui Kang Dedi Iskandar mengatakan, Intinya saya pribadi menanggapi berita ini biasa-biasa saja. Kita anggap senyum aja. Soalnya tahun politik sdh mulai memanas. Biarpun pesta demokrasi dua tahun lagi, "ungkap Dedi.



Saya tidak ada pikiran negatif tidak ada mau suuzon. Anggap biasa biasa saja. Lawan-lawan politik sudah mulai saling pembunuhan karakter. Apalagi klo kita niat melaporkan balik. Penyemaran nama baik. Dan itu tidak akan saya lakukan.


Pesan saya untuk Relawan RKD jgn pernah terprovokasi. Tetap Jaga suportifitas, kita satukan barisan jaga silaturahim, jangan terpancing isu-isu miring yang berkembang.


Saya sendiri sebagai Bacaleg dari Partai Gerindra Kabupaten Karawang dalam pileg 2024, Jujur saja saya pribadi tentang masalah pemberitaan-pemberitaan Yang sekarang lagi boming di media online media cetak oke-oke saja, saya anggap hal yang biasa.


Yang penting saya beserta Relawan RKD tetap semangat tidak akan mundur tidak akan melwmah dan tetap solid. Adapun hal hal tentang berita berita miring tentan saya tetap saya tanggapi dengan tersenyum.

( SUTIYAH )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.