Kamis, 17 Maret 2022

MASYARAKAT daon JAMA'AH MASJID Al IKHLAS GELAR RAPAT PEMILIHAN TA'MIR MASJID, INI HASILNYA

    3/17/2022   No comments

 



PALEMBANG - Rapat pengurus Masjid Al Ikhlas Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang mengadakan kegiatan Rapat Pembentukan susunan pengurus Masjid Al Ikhlas periode tahun 2022 sampai dengan 2025. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu,18 Maret 2022, tepatnya pukul 20.00 WIB. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua RT. 29/Rw. 07 beserta jajaran, ulama, tokoh masyarakat, Jamah dan masyarakat serta tamu undangan.


Dalam sambutan Pengurus Masjid Al ikhlas Ust. Abdul Hamid, dan sebagai Ketua Masjid Al Ikhlas yang telah mengemban amanah ini selama satu tahun lebih,  mengingat ada rencana pindah domisili  Ke Lampung dalam waktu dekat. Untuk itu saya mengucapkan mohon pamit permohonan maaf apabila selama kepemimpinan saya terdapat kekeliruan ataupun kekhilafan, untuk itu saya atas nama pribadi dan Ketua Masjid berharap kepemimpinan selanjutnya dapat berjalan lebih baik, kompak dan tercapai apa yang diharapkan". Paparnya.


Tempat ibadah dan kegiatan keagamaan masyarakat Rt. 29 Kelurahan Silaberanti Masjid Al Ikhlas diresmikan langsung Oleh Wakil Walikota Palembang Hj. Fitrianti Agustinda, SH. tahun 2020 yang lalu. selama ini kepengurusan Masjid Al Ikhlas sudah berjalan dengan baik, Namun atas kekosongan Ta'mir Masjid dan mengingat sebentar lagi akan memasuki Bulan Ramadhan 1443 H, maka perlu diadakannya pemilihan Ketua Masjid Al Ikhlas agar kepengurusan tidak terjadi kekosongan dan harapan semua kegiatan kegamaan bisa lebih aktiv dan lebih baik, terjalin kebersamaan dan kekompakan



Ketua RT. 29 Rw. 07 dalam sambutannya, berharap Hj. Aryuninsih Rusmalinda. Mengucapkan terimakasih atas pengabdian Bapak Ust. Abdul Hamid, insyaAllah Amal bakti dan pengerbonan selama ini menjadi ladang pahala dan senantiasa dalam ridho Allah, serta harapannya semoga ditempat yang baru betah, sehat selalu dan lanjutkan pengabdian kepada masyarakat dan Agama, untuk Pengurus Yang baru Saya ucapkan selamat dan Sukses dalam menjalankan tugasnya, tercapai apa yang diharapkan oleh kita semua". Terangnya.


Prosesi pemilihan Ta'mir Masjid ( Ketua Masjid) dilaksanakan secara  Aklamasi, Agusri sebagai Ketua, wakil ketua H. Marjohan, Sekretaris Jimmy, Humas : Ismail, Ketua Peribadatan Syamsul Bahri, PHBI :  Maimuna,  PAKB : Sairan, Irma : Suryadi


Perwakilan masyarakat yang sempat diwawancarai tim kabar investigasi, Sulaiman sangat mengapresi kinerja pengurus Masjid selama ini, telah berjuang dan dan berkontribusi membangun dan memakmurkan Masjid Al ikhlas. Tentunya harapan beliau kepengurusan selanjutnya dapat berkarya dan menjalin kekompakan, serta memakmurkan masjid. 


Rilis : David G

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.