Minggu, 20 Maret 2022

MENYAMBUT DATANGNYA BULAN SUCI RAMADHAN, 18 TIM CLUB MENGADAKAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN

    3/20/2022   No comments

 



WAY KANAN - Turnamen persahabatan bolla pushal Yang di senggarakan oleh ketua panitia PAHRUDIN JAYA. turnamen ini di lapangan sekolah SMP,N,3, kampung banjar baru, kecamatan baradatu, kabupaten Waykanan. memang tepat karna tempatnya yang luar dan strategis apalagi untuk menyambut di hari bulan suci ramadhan, Minggu, 20/03/2022.


Dalam turnamen persabatan bolla phutshal yang diselenggarakan dilapangan, ada delapan belas (18) cloub yang mengukuti turnamen itu, Yaitu dari cloub desa banjar- banjar di tambah claub dari baradatu dan club dari gunung labuhan.

 

Acara turnamen tersebut didukung dan dihadiri lurah tiuh balak padar hj,tarmizi, beserta guru SMPN. 03, tim dan masyarakat.


Menurut Lurah TARMIZI mengatakan saat dikonfirmasi awak media, dalam kegiatan bolla putshal ini bukan untuk merebutkan menang atau kalahnya yang saya harapkan dari tim pemain dapat berkenalan dalam acara persahabatan ini. Ujarnya.


Disisi lain ketua panita PAHRUDIN JAYA berpesan kepada semua tim pemain dan para penonton karna kita akan menyambut bulan suci ramadahan, maka dari acara inilah kita dapat bertemu dan saling berkenalan sesama cloup dan pemain. Kata panitia.


Para tim sangat bahagia karna dapat bertemu kangsung sama pemain dan apalagi menyambut bulan suci Ramadhan, kami tidak ada Kegiatan main. ujar salah satu pemain.


( CIK WAN )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.