Kamis, 31 Maret 2022

MUSYAWARAH PERSIAPAN PEMBANGUNAN JEMBATAN AIR PENGHIKAN DAN JEMBATAN NDIKAT DUSUN 1V DESA SEGAMIT DI LAKSANAKAN DI KANTOR DESA

    3/31/2022   No comments

 



MUARA ENIM - Musyawarah persiapan pembangunan Jembatan Aek penghikan dan Jembatan Ndikat dusun 1V desa segamit kecamatan Semende darat ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim di laksanakan di kantor desa segamit. kamis 31 Maret 2022.


Dalam musyawara tersebut di hadiri oleh camat Semende darat ulu ( Cholid T A, S.STP. M. SI) di hadiri juga Babinsa/babinkamtibmas,kepala desa segamit,kepala desa Armantai,kepala desa Pajar bulan,kepala desa Siring agung,serta toko masyarakat lainnya.


Beberapa sumbang saran dari masyarakat dan pemerinta desa Semende darat ulu, dengan menghasilkan kesepakatan persiapan pembangunan JEMBATAN NDIKAT DAN JEMBATAN AIK PEGHIKAN,dusun1V desa segamit kecamatan Semende darat ulu kabupaten muara Enim.


Pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut di laksanakan secara swadaya masyarakat desa segamit khususnya dan masyarakat desa Siring agung,desa Armantai,Pajar bulan .untuk material dan alat yang di butuhkan di bantu oleh PT Suprime energi rantau dedap.


Dari poin sumbang saran dari masyarakat dan pemerinta desa SDU dengan hasil menyepakati swadaya dana yang berasal dari dari masyarakat tersebut khususnya Desa segamit dan sekitarnya, masyarakat umum sumbang suka rela, pemilik kendaraan roda 4, di wajibkan menyumbang dana sebesar 500 000,-/orang,pemilik kebun khususnya rantau dedap dan sekitarnya di wajibkan menyumbang sebesar 50 000,-/bidang.


Dana dari swadaya tersebut guna untuk persiapan atau perlengkapan tambahan saat melaksanakan pembangunan tersebut, pembangunan tersebut di limpahkan sepenuhnya kepada panitia pelaksana dan berkoordinasi dengan pemerinta desa,forkopimca SDU dan pihak PT Suprime Energi Rantau Dedap.


( JUMADIL )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.