Selasa, 01 Maret 2022

PANITIA PEMILIHAN KEPALA KAMPUNG MENGUNDI NOMOR URUT CALON KEPALA KAMPUNG SUKARAME PERIODE 2022/2028

    3/01/2022   No comments


TULANG BAWANG - Panitia Pemilihan kepala kampung mengundi nomor urut calon Kepala Kampung sukarame, Kecamatan Meraksah aji kabupaten Tulang Bawang Periode  2022 / 2028.



Hasil sidang terbuka pengundian nomor calon kepala kampung Sukarame dalam tahun 2022-2028

Nomor urut 1.nofail nuruljaman.

Nomor urut 2. Mat Nanto

Nomor urut 3. Sujito


Ketua panitia vaisal Saad di Wawan cara Media kabar-investigasi.com pada tanggal 01/03/2022 mengatakan, Kegiatan hari ini dalam rangka telah mengudi nomor urut calon yang ada tiga di kampung sukarame sekaligus menadatangani  Berkas nomor urut calon sekaligus penetapan calon kepala kampung untuk pemilihan periode 2022 / 2028. 


Dan Sampai dengan hari ini penetapan calon untuk kampung sukarame kecamatan meraksa Aji  ada Tiga calon yg sudah kita  Bersama undi nomor  urut calon nya Dengan lancar aman yaman



Dan harapan kita untuk pemilihan kepala Kampung sukarame mulai saat ini Sampai dengan selesai bisa berjalan dengan kondusip tertib aman yaman lancar tanpa ada hambatan dari masyarakat sesuai dengan harapan kita bersama. terangnya.


Jangan lupa Bagi masyarakat yang untuk menghadiri pilihan kepala kampung di Sukarame Di giat kan protokol kesehatan memakai masker dan juga menjaga jarak aman bagi masyarakat yang Belum suntikan vaksin pak Danramil pak suyani mengharap kan dengan masyarakat agar melakukan suntikkan vaksin terlebih dahulu agar di kampung Sukarame sudah melaksanakan suntikkan vaksin semua Bagi masyarakat di kampung sukarame." Ucapnya



Lanjutnya yang turut serta hadir di acara undian nomor urut calon kepala tersebut di selenggarakan Dikampung sukarame yang dihadiri dari angota panitia. Ikut juga hadir Bapak irvan yang mewakil dari Kapolsek gedung aji  Bersam Danramil pak suyani Dan Eldi. Selaku Pj kampung sukarame Dan BPK kampung Beserta anggota yang lain nya dan di setiap yang mencalonkan diri untuk terpilihnya kepala kampung membawa dan menghadirkan saksi masing masing, dalam tiga calon yang hadir berikut Istri dari pada calon masing masing untuk mendampingi didalam acara undian nomor urut calon menjadi calon pilihan kepala kampung di kampung Sukarame.


Saya mewakili seluruh panitia dengan harapan kepada seluruh masyarakat kuhusus nya kampung sukarame agar dapat mengunakan hak suaranya untuk pemilihan kepala kampung Di kampung sukarame Bisa Berjalan Dengan kondusip tertip aman yaman.


Dan dapat menjaga keamanan dan ketertiban untuk bersama supaya untuk mempermudah kelancaran nya acara pemilihan kepala kampung yang nanti Di hadiri masyarakat menggunakan kan hak pilih kepala kampung di kampung Sukarame nya.tutup nya penulis.

( TAMRIN )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.