Jumat, 04 Maret 2022

PELAYANAN RSUD WONOSARI GUNUNGKIDUL BIKIN KECEWA PASIEN

    3/04/2022   No comments

 



GUNUNGKIDUL - Dilangsir dari akun face book milik Bambang Setiawan yang di unggah pada Kamis (04/03/2022) malam sekira pukul 11.30 WIB, yang menyampaikan keluhan atas pelayanan dan sikap dokter jaga di RSUD Wonosari. 


Keluhan tersebut mengundang perhatian banyak nitizen dan banyak komentar sumbang. 


Tulisan yang diunggah menyebutkan bahwa dirinya diminta mencari poliklinik atau RS yang lain. Dijelaskan jika dirinya hendak memeriksakan anaknya yang sesak nafas di UGD RSUD Wonosari, namun justru malah disuruh mencari poliklinik atau RS yang lain. Narasi yang diunggah oleh akun yang bernama Bambang Setiawan tersebut adalah seperti berikut.


Kepada Direktur RSUD Wonosari ..... Malam ini sekitar pukul 22.00 wib.. Saya selalu warga Gunungkidul  yang bangga dengan RSUD.. Apalagi rumah kami hanya terbatas jalan... Merasakan sakit yang amat sakit... Anak saya yang kesakitan.. Sesak napas langsung saya bawa ke IGD diantar bbrp warga... Begitu masuk ditanya Dokter jaga.. Saya jawab sesak nafas.. Dakter jaga dan rekannya sempat dialog.. Dan bilang silahkan cari poliklinik atau RS yang lain... Padahal saya ke IGD itu dalam rangka ingin tahu sesak nafas anak saya itu karena apa.. Atau karena anak saya juga punya kormobit asma.. Atau yang lain... Perawat sudah mau nyiapkan kursi roda buat anak saya.. Tapi kenapa dokter jaga suruh pindah ke RS lain atau poliklinik..????... Dengan rasa heran campur ngelus dada... Saya pindah ke RS yang lain.....Alhamdulillah di RS yang lain anak saya diperiksa.. Dilayani dengan baik....kepada Direktur RSUD mohon suara kami ini.. Ada pencerahan bagi semua... Apapun sikap.. Dan pelayanan Dokter malam ini... Saya tetap sayang.. Saya cinta.. Dan Bangga dengan RSUD  Wonosari.., Hormat kami


Bambang Setiawan bs

Rt 06 RW 10 , jeruk, kepek wonosari No. Hp 08122703563.  


Sementara itu bambang setiawan saat di konfirmasi awak media jumat (4/2/2022). lewat whats app  membenarkan atas keluhanya terkait  pelayanan dokter jaga di RSUD Wonosari terkait pelayanan terhadap putrinya yang sedang sakit sesak nafas.


" saya sangat kecewa atas pelayanan dokter jaga RSUD Wonosari mas putri saya sakit sesak nafas saya bawa ke IGD baru tahap pendaftaran posisi masih di dalam mobil malah  di suruh cari rumah sakit yang lainnya betapa kecewanya," tandasnya. Hingga berita ini di tayangkan belum konfirmasi Kepala RSUD Wonosari.

( YOPI / TIYAH )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.