Sabtu, 19 Maret 2022

PISAH SAMBUT KOMANDAN LANAL PALEMBANG

    3/19/2022   No comments

 



PALEMBANG - Pisah sambut Komandan Lanal Palembang dari Kolonel Laut (P) Filda Malari, SE, CTMP kepada Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, SE., M.Tr.Hanla bertempat di SMB II Lounge Mako Lanal Palembang, Jumat (18/3/2022).


Kolonel Laut (P) Filda Malari mengatakan, karena masa jabatannya selama 1 tahun 7 bulan telah berakhir. 


"Kebetulan saya mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan Sesko TNI Grand 49 yang rencananya akan dilaksanakan bulan depan di Bandung, tapi sekolahnya sudah dibuka bulan lalu," ujarnya.


Lanjut, ia menambahkan kesan selama di Lanal Palembang forkompinda di Palembang sangat kompak, sangat mendukung sinergitas antara TNI dan Polri sangat solid.


"Saya sebagai Komandan Lanal Palembang sangat terbantu dengan sinergitas yang kokoh dan kompak. Saya berharap setelah serah terima jabatan ini tentunya ada program-program yang sudah saya laksanakan dan akan dilanjutkan oleh Komandan Lanal yang baru yang mempunyai program-program Kampung Nusantara yang selama ini sudah eksis yang ada di Jakabaring. Sekarang ini Lanal Palembang sudah mempunyai tiga rumah pintar dan satu Tafizs Quran," tukasnya.


Sementara itu, Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko mengatakan sebelum tugas disini, ia di Dinas Penerangan Angkatan Laut Kasubit Penum. 


"Setelah serah terima ini dalam waktu dekat kami akan meneruskan kebijakan Komandan Lanal Palembang lama dan saat ini yang perlu ditargetkan kita akan menjaga, membangun komunikasi dengan forkompinda karena wilayah kerjanya cukup jauh dari tungkal sampai ke Mesuji," ujarnya.


Lalu, ia menambahkan kemungkinan pihaknya akan silaturahmi dengan kepala kepala daerah yang berada di daerah tersebut.


"Baru sekali ini Komandan Lanal Palembang diisi oleh orang Palembang atau orang Jambi karena saya dari Jambi. Program yang paling utama sesuai dengan tugas pokoknya Danlanal Palembang akan kita tingkatkan lagi. Jelas hubungan baik bersama forkompinda disini akan kita pereratkan lagi," pungkasnya.


(  KARMAN  )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.