Rabu, 02 Maret 2022

PLENO TERBUKA PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA KAMPUMG MARGA JAYA Periode 2022 / 2028.

    3/02/2022   No comments


TULANG BAWANG - Hasil peleno terbuka pengundian nomor urut calon  pemilihan kepala kampung,  kampung marga jaya. Kecamatan Meraksah aji kaBupaten Tulang Bawang.


Ketua panitia agus tapri Saat di komfirmasi Awak Media kabar-inbestigasi.com pada tanggal 01/03/2022  menjelaskan. Kegiatan hari ini dalam rangka telah dilakukan mengudian nomor urut calon sekaligus menandatangani Berkas  pengundian nomor urut calon kepala kampung marga jaya untuk pemilihan periode 2022 / 2028. 




Dan Sampai dengan hari ini hasil sidang pengundian nomor urut calon untuk kampung marga jaya  ada dua calon yang sudah kita mengudian nomor urut calon yaitu :

Nomor urut,1-H.ponidi 

nomor urut, 2- zainal Arifin



Dan harapan kita untuk pemilihan kepala Kampung  marga jaya Sampai dengan selesai bisa berjalan dengan kondusip tertib aman yaman lancar tanpa ada hambatan sesuai dengan harapan kita bersama.terangnya.


Lanjut yang turut serta hadir di acara pengundian nomor urut calon Dikampung  marga jaya Selain dari angota panitia. Ikut juga hadir Bapak  irvan yang mewakil dari Kapolsek gedung aji.




Dan willi Andrei SH.MM Selaku Pj kampung marga jaya bersama Danramil Dan dihadiri dari kabupaten tulang Bawang. Dan seluruh  BPK, kampung Bersama tokoh agama, tokoh pemuda, ketua timsukses calon, serta seluruh panitia dan aparatur kampung.


Saya mewakili seluruh panitia dengan harapan kepada seluruh masyarakat yang hadir ke Balai kampung kusus nya kampung marga jaya agar dapat mematuhi protokol kesehat mengingat sekarang masih ada wabah covid 19 kita harus memakai masker menja jarak aman

 

Dan juga masayarakat harus mengguna kan hak pemilihan suwara kepala kampung marga jaya, Dan dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama supaya untuk mempermudah kelancaran acara pemilihan  kepala kampung marga jaya. 

(TAMRIN,AK)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.