Jumat, 25 Maret 2022

SEORANG PRIA DIBEGAL DENGAN SADIS AKIBAT LUKA TUSUK DIBAGIAN ULU HATI OLEH BEGAL

    3/25/2022   No comments




WAYKANAN - Kepala kampung M TEGUH, terkait pembegalan di kampung kita dia menghimbau seluruh kepada aparatur dan masyarakat Way Tuba Kecamatan Way Tuba untuk lebih berhati-hati terkait mulai maraknya pembegalan di kampung kita. jumat (25/03/2022)



Seorang pria bernama Jasni (50), warga Kampung Pisangindah, Kecamatan Bumiagung, Kabupaten Way Kanan tewas dibegal di Jembatan Kampung Pisangindah, pada Jumat, sekitar pukul 06.00 WIB. Korban mengalami luka tusuk di bagian ullu hati. 


Salah satu warga setempat, Riki menceritakan, kejadian bermula saat korban hendak menjemput anak perempuannya, Arin (15) di Pondok Pesantren Kampung Pisangbaru, di Kecamatan Bumiagung yang berjarak sekitar dua kilometer sekira pukul 05.30 WIB.  


"Pada saat melintasi jembatan Jalan Poros Kampung Pisangindah korban diadang pelaku begal berjumlah dua orang. Pelaku merampas sepeda motor milik korban dan menusuk korban dengan senjata tajam yang mengakibatkan luka di bagian bawah dada sebelah kiri dan luka tusuk dan di paha kanan bawah," kata warga.

 

Riki juga menceritakan, kobran mengalami luka memar di bagian perut hingga meninggal dunia di tempat.


Sementara itu, Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna menyatakan masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti yang berada di lokasi kejadian.


"Selain itu, kami dari pihak polisi sedang membentuk tim gabungan reskrim polres dan polsek untuk melakukan pengungkapan. Saat ini tim masih melakukan olah TKP, " tegas Kapolres.



Maka dengan adanya kejadian tersebut M. Teguh, S. Ip sebagai kepala kampung menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga korban dan berharap dengan ditingkatkannya kehati-hatian kita semua hal serupa tidak Terulang Lagi. Kata kepala kampung.


"untuk semua masarakat khusus nya kampung way tuba agar lebih berhati-hati lagi dan selalu waspada kejahatan di jalan dan sekitar kita semakin sadis semoga dengan semakin berhati-hati nya kita semua hal serupa tidak terulang lagi dengan cara tingkat kan Keamanan di sekitar lingkungan kita,"


Terkait Insiden Pembegalan Yang Menewaskan Warga Di Way Kanan, M Teguh Sampaikan Hal ini supaya masyarakat harus hati-hati di waykanan khususnya di kampung waypisang


( CIK WAN )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.