Kamis, 31 Maret 2022

SIMBOLIS PENERIMAAN BATIK, KETUA DGP PUSAT GENCARKAN UPM

    3/31/2022   No comments


 PATI - Ketua Umum Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Pusat bernama Raden Zio Suroto dan Ketua DPW Provinsi Bambang Sutomo hari Kamis (31/3/22) telah melaksanakan Gelar rakor untuk pemantapan  semua pengurus di wilayah Kabupaten Pati Jawa Tengah.


Selain itu, Ketua DPD kabupaten Pati bernama Rudi Eldo menyampaikan bahwa terkait UMKM semoga DGP bisa menciptakan koperasi UMKM ditingkat Desa.


Hal ini juga disampaikan secara teknis oleh Ketua DPD Kabupaten Pati untuk masalah tentang anggaran." Maka nanti akan disampaikan  langsung oleh ketua umum biar DPD Kabupaten Pati semakin solid," kata Rudi Eldo saat ditemui Awak Media.


Masih lanjut, Krisno menambahkan sebuah makna "Selingkuh" jangan disamakan dengan pertengkaran.


Ayo sesama relawan Dulur Ganjar Pranowo kompak dan solid untuk kedepan,"ucap Krisno


Sementara itu, Bambang Sutomo menjelaskan bahwa pemantapan ini untuk bertujuan agar DPD Kabupaten Pati harus tetap solid.


Marilah kita semua bergotong royong  bersama Dulur Ganjar Pranowo." Ayo membuka diri untuk kekompakan dan jangan patah semangat walau kadang ada kendala di wilayah.


Disinilah prinsip-prinsip relawan Dulur Ganjar Pranowo harus dikuatkan di setiap wilayah.


"Seperti pak Ganjar, adalah sosok yang mempunyai skil cerdas dan perhatian terkait relawannya terutama bagi Aliansi masyarakat Peduli Negeri," jelas Bambang Sutomo.


Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP DGP Pusat Raden Zio Suroto mengucapakan terima kasih atas fasilitas dan kekompakan DPD dulur Ganjar Pranowo di Kabupaten Pati semakin solid.


Untuk kedepan, Kami ingin semua relawan-relawan Dulur Ganjar Pranowo yang berada diwilayah Pati supaya tetap dikuatkan kembali.


Agar kedepan selalu kompak dan bersinergi dalam mendeklarasikan Ganjar Pranowo.


Dengan demikian, untuk relawan politik adalah memakai UU Politik." Seperti gerakan ini awal kita mendukung Ganjar Pranowo 2024 untuk RI 1.


Maka dalam legalitas Dulur Ganjar Pranowo adalah Koperasi, dan gerakan kita  untuk membangkitkan ekonomi terkait UPM ( Usaha Perekonomian Masyarakat) yang disebut aliansi Rakyat," papar Raden Zio Suroto.


Serta di akhir acara ada penyerahan secara simbolisbatik berlogo "Dulur Ganjar Pranowo yang diterima langsung oleh ketua DGP Pusat Raden Zio Suroto dari Rodli Kurniawan Yuliarto.


( TIYA )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.