Rabu, 30 Maret 2022

SMP NEGERI I TAPUNG HULU LAKUKAN WISUDA TAHFIDZUL QUR'AN ANGKATAN KE III

    3/30/2022   No comments


KAMPAR - Dengan diwarnai penuh Isak tangis haru dan penuh kebanggaan, siswa siswi SMP Negeri I Tapung Hulu bersimpuh dikaki orang tua masing masing.sehingga menambah  rasa haru saat berlangsungnya acara wisuda Tahfidz Qur'an Angkatan ke III Jus 30 dan Jus I yang diadakan di halama SMP Negeri I Tapung Hulu kab. Kampar, pada tanggal 30/03/22 serta melaksanakan peresmian Musholla Nurul Ilmi yang dibangun atas suwadaya orang tua siswa yang dikumpulkan oleh pihak sekolah


Acara yang dihadiri oleh seluruh Orang tua siswa/siswi serta tokoh masyarakat dan dinas pendidikan serta perwakilan dari departemen agama itu berjalan penuh dengan rasa haru dan syukur atas keberhasilan siswa siswi yang telah mampu melahirkan generasi muda yang beragama meski SMP Negeri I Tapung hulu berstatus sekolah umum. Dan ini mengundang decak kagum dari Rosmawati sitompul selaku perwakilan dari departemen agama yang hadir saat acar tahfidz qur'an itu.

Joko Waluyo,selaku perwakilan orang tua murid juga mengapresiasi atas program yang telah dilakukan oleh pihak sekolah. Selaku orang tua siswa Ia juga siap mendukung atas program yang dilakukan oleh pihak sekolah.apalagi di Zaman era digital ini tidak sediki anak anak yang teropsesi oleh kemajuan teknologi, sehingga akhirnya melupakan kegiatan keagamaan bahkan hingga mengarah ke pergaulan dan tidak terkontrol.

"Selaku orang tua siswa saya sangat bersyukur dan mendukung tentang apa yang sudah dilakukan pihak sekolah dengan melahirkan generasi tahfidz qur'an yang telah dilaksanakan sekolah pada hari ini.selaku orang tua siswa saya cukup berbangga diri tentang apa yang diraih oleh anak saya.tentu ini bisa dicapai karena kerja keras dewan guru yang telah mendidik anak Saya dengan baik." papar Joko Waluyo


Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri I Tapung Hulu, H.Pharada Kresna, S.Si M.Pd mengatakan bahwa apa yang telah dicapai oleh Sekolah ini juga tidak luput dari dukungan orang tua siswa beserta Dewan Guru yang telah mampu menyulap anak anak menjadi generasi muda tahfidz qur'an 5 tentunya membanggakan bagi orang tua maupun nama baik sekolah.dan ini terbukti bahwa SMP Negeri I sudah melaksanakan tahfidz qur'an untuk yang ketiga kalinya.

Dan diakhiri acara H.Pharada Kresna S.Si, M.Pd  berharap agar apa yang telah dicapai oleh seluruh siswa nantinya dapat menjadi tolak ukur bagi siswa dalam melaksanakan kehidupan sehari hari. Dan kita juga berdoa supaya anak anak yang diwisuda ini hari nantinya dapat mengenakan mahkota kepada orang tuanya kelak saat di yaumul mahsyar sesuai angan angan dari siswa siswi yang diwisuda hari ini.

( Tiya )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.