Sabtu, 05 Maret 2022

VIDIO PETUGAS SPBU MENGISI BAHAN BAKAR MINYAK KEDALAM DRIGEN BEREDAR DI MEDSOS

    3/05/2022   No comments


 KABAR_INVESTIGASI.COM, LINGGO SARI BAGANTI, PESSEL -- Sebuah Video beredar di Facebook yang memperlihatkan petugas SPBU sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke dalam jerigen plastik, viral di media sosial. Diketahui, situasi saat itu sedang banyak kendaraan besar yang tengah mengantre.


Video tersebut diunggah oleh akun  Facebook Acik Wardana, antrean mobil panjang hendak ingin mengisi bahan bakar kendraannya di SPBU Simpang Kecamatan Lagan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan.


Dalam video terlihat seorang petugas SPBU tengah mengisi BBM ke dalam jerigen plastik berwarna butih dan lainnya,  padahal, saat itu terdapat antrian kendaraan roda empat dan roda enam yang cukup banyak. Mulai dari mobil, Truk, hingga mobil box dan pribadi.


Udah tau antrean panjang, masih ngisi jerigen," ujar pria yang merekam momen tersebut dan ingin memviralkan antrean tersebut.


Diketahui, momen tersebut diambil di malam hari Kamis (3/3/22) dinihari salah satu SPBU di kawasan Simpang Lagan Kec. Linggo Sari Baganti,  Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. 


Unggahan dibanjiri komentar dari warganet.

"Jirigen harusnya dibatasi jamnya, dan diutamakan kendraan, bukan jerigen, jadi tidak adanya antrean panjang yang mengakibatkan terganggu jalan umum dan aktifitas kendraan lainnya.


Dengan beredar Video pengisian di SPBU simpang Lagan banyak kecaman dari karyawan SPBU dan preman yang berada di sekitar simpang lagan tersebut, dan hampir saja terjadi perkelahian, dan hanya cekcok mulut saja, ujar Acik Wardana yang dihub lewat ponselnya.


Dia berharap bisa pihak berwajib bisa menertibkan SPBU yang nakal, dengan mengutamakan pengisian Jerigen, bukan kendraan, " tutup Acik Wardana.

(HEN)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.