Sabtu, 19 Maret 2022

WARGA KELURAHAN KUALA PEMBUANG I ANTUSIAS DATANGI PASAR MURAH MINYAK GORENG

    3/19/2022   No comments

 


 

SUMSEL - Kuala Pembuang Pelaksanaan pasar murah minyak goreng digagas Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Seruyan bekerja sama dengan Bulog Sampit, mendapat sambutan antusias dari warga.


Seperti halnya di Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir, warga yang mayoritas kaum perempuan ini, sejak sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat, 18 Maret 2022 pagi, sudah mulai berdatangan untuk mendapatkan jatah minyak goreng dengan harga terjangkau.


Lurah Kuala Pembuang I, Menteng Delpris mengatakan, di wilayah kelurahan setempat, memiliki kurang lebih 250 kepala keluarga, dengan pembelian maksimal 2 liter per kepala keluarga.


“Warga sangat menyambut baik terselenggaranya kegiatan pasar murah ini, lantaran sangat membantu di saat terjadinya kelangkaan dan harga minyak goreng yang tidak menentu saat ini,“ kata Menteng.


Selain itu, adanya pasar murah minyak goreng, warga yang sebelumnya kesulitan mendapat minyak goreng murah dan berkualitas menjadi lebih mudah.


“Sebagaimana harapan masyarakat, kegiatan pasar murah minyak goreng ini bisa secara rutin diselenggarakan, agar mereka mudah mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau,“ tukasnya.


 (Rudin)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.