Sabtu, 16 April 2022

ANAK SEORANG PETANI DI LAMPURA LOLOS TES CPNS, PESANNYA BISA JADI MOTIVASI

    4/16/2022   No comments


 LAMPUNG UTARA - Patut di Apresiasi, anak seorang Petani di sebuah Desa di Ujung Kabupaten Lampung Utara berhasil Lolos Tes murni CPNS TA 2021-2022 dengan Nilai yg memuaskan.Hal itu di ketahui setelah acara penyerahan SK dari Bupati Lampung Utara yg di terima Nya,dalam rangka Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil yg di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara di Gedung Olah raga Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi Lampung Utara Selasa 12 April 2022.


Dari keseluruhan peserta Tes CPNS sebanyak 3249 Peserta yg di terima hanya 266 Peserta,Satu Peserta mengundurkan diri dan yg Satu peserta Pemberkasan nya tidak lengkap, dan hanya 264 yg di lantik dan mendapat kan SK dari Bupati Lampung Utara.


Dari 264 peserta yg di terima atau Lolos dari Tes CPNS tersebut diantara nya Seorang anak Petani dari Desa di Ujung Kabupaten Lampung Utara dengan hasil yg memuaskan dengan Urutan No.1 dari 9 peserta lain nya yg di tugas kan di Puskesmas Kubu Hitu Kecamatan Sungkai Barat Lampung Utara.


Jepri Pratama,A.Md.Kep ya itulah nama nya,anak Seorang Petani pasangan dari Bapak Bahrudin (Sumbay) dan Ibu Rosneti yg tinggal di Desa Negara Kemakmuran Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara.


Inilah salah satu anak bangsa kebanggaan keluarga yg patut di contoh,Pantang menyerah dan selalu berusaha untuk membanggakan keluarga dan mengharumkan tanah kelahiran nya.


Menurut Jepri saat di temui di Kediaman nya. "jangan berkecil hati walaupun kita hanya anak seorang petani, kita juga bisa meraih cita-cita yg kita ingin kan,dan Tes CPNS ini murni tidak ada yg nama nya pungli yg selama ini kita takut kan ada nya opini kalo mau jadi PNS biaya nya besar,tetap lah selalu berusaha dan di sertai dengan doa,niscaya apa yg kita impikan akan tercapai".Ujar Jepri.


Dengan ada nya salah satu peserta anak seorg Petani yg lolos tersebut,semoga bisa menjadi Motivator bagi kita semua,dan membuktikan bahwa semua kalangan bisa meraih impian yg kita impikan,terutama bagi anak bangsa yg ada di Kabupaten Lampung Utara yg kita Cintai ini.


Reporter :  Candra

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.