Rabu, 06 April 2022

BAZAR RAMADHAN DI KECAMATAN SUKARAME

    4/06/2022   No comments

 



PALEMBANG - Pemerintah kota (Pemkot) Palembang berkerjasama dengan Bulog, Dinas Perdagangan kota Palembang dan produsen menggelar Bazar Ramadhan 1443 H tahun 2022 di halaman Kantor Camat Sukarami Palembang, Rabu (6/4/2022).


Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan Bazar Ramadhan ini diselenggarakan oleh pemerintah kota Palembang berkerjasama dengan Bulog, Dinas Perdagangan kota Palembang dan beberapa produsen.


"Di pasar Ramadhan ini ada 45 stand yang dihadirkan yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok dan juga ada daging beku juga yang disediakan yakni daging sapi dan daging ayam," ujarnya.


Lanjut, ia mengharapkan dengan adanya bazar ini mendapatkan respon yang baik bagi masyarakat.


"Masyarakat mendapatkan kebutuhan untuk membeli berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah dibandingkan ditempat lain. Kita lihat harganya sedikit murah dengan selisih dua ribu sampai tiga ribu rupiah," bebernya.


"Saya berharap nantinya pasar-pasar yang kita adakan ini bisa berkerja sama dengan para produsen atau pihak ketiga dengan harga relatif lebih murah lagi minimal dengan selisih harga lima ribu," harapnya.


Dikatakannya, nanti kita akan mencoba memperbaiki kerjasama dan komunikasi kepada pihak produsen atau pihak ketiga sehingga masyarakat betul-betul terbantu.


"Saya menghimbau kepada masyarakat ikuti jadwal murah yang ada di 18 kecamatan karena kita akan hadir di 18 kecamatan jangan sampai dilewatkan," imbuhnya.


Sementara itu, Camat Sukarami, Muhammad Fadly mengatakan, bazar ramadhan ini diselenggaran Dinas Perdagangan kota Palembang, Bulog, dan para pedagang untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang ada di kecamatan Sukarame.


"Seharusnya perbandingan harga antara pasar dan pasar murah ini cukup berbeda, sehingga bisa membantu pada saat ini terutama di bulan Ramadhan. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini segala bentuk kebutuhan pokok kecamatan Sukarame terpenuhi dan meringankan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran ibu wakil walikota di kecamatan ini ," pungkasnya.


Reporter : Karman

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.