Sabtu, 23 April 2022

Eshella Asal Pati Akan Mewarnai Balantika Musik Indonesia

    4/23/2022   No comments


Kabar-Investigasi.com
PATI-Sekelompok pemuda asal Pati yang bergabung dalam group musik ESHELLA akan mewarnai balantika permusikan di Indonesia. ESHELLA yang lahir di Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati dengan personil Adipati Doger (Vokalis), Musisi terdiri Angga Key, Ari, Ronald dan Wahyu sudah mulai melejit membawakan lagu-lagu Dangdut Klasik.


Lagu yang lagi hits dibawakan oleh Adipati Doger dengan judul “Satu dalam rindu” Ciptaan Eko Maskod yang di Aransemen Eshella Record sudah mendapatkan perhatian masyarakat, karena banyak fans yang sudah menggandrunginya.


Masyarakat yang ingin tahu lagu “Satu dakam rindu” yang dinyanyikan oleh Adipati Doger dan Icha bisa kunjungi link berikut : https://youtu.be/RCXpMjF16gQ pasti akan terhanyut dalam alunan musik yang dikemas dangdut klasik sangat cocok jika lagu tersebut didengarkan ditempat caffe maupun berduaan dengan suasana romantis.

Sudah banyak lagu-lagu dangdut klasik hasil ciptaan Angga Key dan Eko Maskod yang sudah memiliki Lisensi dari PT Pragita Prabawa Pustaka yang dibawakan oleh Adipati Doger. Selain Adipati Doger, lagu-lagu ciptaan Angga Key dan Eko Maskod juga ada yang dinyanyikan oleh artis lokal Pati diantaranya Vhe Elvira, Icha Febriana dan Dini.

Lagu-lagu yang sudah naik daun diantaranya, Satu dalam rindu, Lunture Tresno, Ikhlas ati, Rasamu rasaku, Wes dan Lelah.


Untuk masyarakat yang ingin tahu lagu-lagu apa yang sudah naik daun dari Eshlle hasil Aransemen Eshella Record bisa kunjungi Channel Youtube https://youtube.com/channel/UC1oRp2llMBvKIWdQYQBzTQw pasti tidak akan rugi, karena akan tahu lantuman lagu khas dari ESHELLA.

ESHELLA akan menjadi banggaan Kota Pati. Selain Shoimah, Eshella hadir di balantika musik Indonesia sebagai kebanggaan Kota Pati persembahan dari sekelompok pemuda yang bergabung dalam Group Musik Eshella. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.