Sabtu, 16 April 2022

FPII LAMPUNG PASTIKAN STOK BERAS CV BAJA BERKUALITAS BAIK

    4/16/2022   No comments


LAMPUNG SELATAN - Aminudin memastikan stok beras Cv. Bintang Jaya Artha ( Baja ) tidak ada masalah dan dapat dipastikan berkwalitas baik.


Hal tersebut disampaikan Aminudin S.P ketua Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Provinsi Lampung setelah melakukan kunjungan langsung ke Kantor Cv. Baja di Desa Serdang Kecamatan Tanjung Bintang saptu (16-04-2022).


"Iya kunjungan ini sebenarnya untuk memastikan kwalitas beras beras Cv. Baja selaku Suplayer BPNT di kecamatan Tanjung Bintang. Ini juga menjadi tugas kami sebagai jurnalis untuk melakukan kontrol sosial guna memastikan beras yang diterima KPM berkwalitas baik sesuai harapan pemerintah dan masyarakat," jelas pria yang akrab disapa Amiekancil ini.


Sementara Hardianto Basuki selaku wakil direktur Cv. Baja mengaprisiasi kunjungan ketua FPII Lampung untuk melihat secara langsung beras yang akan disalurkan kepada KPM di beberapa desa di Kecamatan Tanjung Bintang.


Tentunya menurut Andre, panggilan akrab Hendianto Basuki kunjungan ketua FPII dapat menepis isu-isu yang kurang baik yang dilontarkan sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab selama ini terkait kwalitas beras Cv. Baja.


Ditambahkan Andre sebagai salah satu suplayer BPNT pihaknya selama ini sudah melakukan hal yang maksimal guna mendapatkan kepuasan dari KPM. Lanjutnya baru Cv. Baja yang mempunyai kepedulian lebih kepada KPM dan masyarakat. Pihak nya tidak hanya sebagai suplayer, namun setiap kegiatan baik itu acara pernikahan, sunatan ataupun musibah yang dialami keluarga KPM, pihaknya selalu hadir dan memberikan kontribusi sebagai kepedulian Cv. Baja guna sedikit meringankan beban keluarga KPM. Lampung Selatan 16 April 2022 "


Reporter : Dui Andi Sahputra"

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.