Minggu, 17 April 2022

GUBERNUR SUMBAR MAHYELDI SERIUS TANGGAPI LAPORAN MUR TERKAIT KEBAKARAN GUDANG TAMBAK UDANG DI SAI TUNU BARAT RANAH

    4/17/2022   No comments

 



PESISIR SELATAN - Pada hari minggu 17 April 2022 awak media terima laporan melalui WhatsApp dari Pakan Baru dari saudara Mur menyampaikan, Pak saya sudah datang ke kantor gubernur Sumbar dan kami di sambut baik sama Pak Mahyeldi ,Terkait masalah Gudang tambak saya yang terbakar pada tanggal 25 Mei 2020 di sungai Tunu Barat dengan kerugian 1,2 Miliar.



Saya diarahkan sama PK Mahyeldi untuk bersurat Melalui Bupati Pesisir Selatan tembuskan kepada :

1 : Gubernur Sumbar

2 : Kapolda Sumbar

3 : Kapolres Pessel


Saya sudah lakukan tertanggal 9 Maret 2021 saya tujukan kepada Bupati Pesisir Selatan dan sekalian tembusan.


Sebelumnya saya sudah urus juga tapi tidak ada resfon dari APH, jujur sampai liang lahat saya tidak akan berhenti memburu keadilan siapapum oknumnya yang bermain dalam kasus ini karena saya punya hak dan yang terbakar itu hak saya. Tutur mur dengan geram



Di Lain Tempat Eko Syahputra SH Kabag Hukum Humas Komnas LP KPK Pusat di Padang saya, mengatakan kepada awak media saat di hubungi melalui telfon selulernya, Saya sarankan sama kawan kawan yang minta keadilan akibat adanya seseorang yang di curigai atau sebuah masalah kita harus melaporkan di tingkat kepolisian berdasarkan bukti bukti atau kronologis di lapangan awal kita lapor ke Kapolsek kalau laporan tidak ada tanggapan maka kita laporkan ke Kapolres andaikan tidak juga di tanggap maka kita langsung ke Kapolda, Nah biasanya di Kapolda nggak mungkin nggak di proses kasus itu.


Kalau sulit atau lalai prosesnya atau sudah lama kita menunggu belum ada kejelasan maka kita ajukan ke Mabes Polri dan kami siap mendampingi dengan Tim. Tutur Kabag hukum (Advokad)


Kami sebagai kontrol sosial mengimbangi pembicaraan mur seharusnya jangan ada pilih kasih menepatkan keadilan karena siapapun punya hak menuntut keadilan apa lagi sudah mencapai kerugian miliaran kok kasus ini di abaikan. ( BERSAMBUNG )


Reporter : Zulhakim

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.