Jumat, 01 April 2022

KEBAKARAN HANGUSKAN 3 RUMAH DI LORONG TANGGA RAJA 32 ILIR

    4/01/2022   No comments

 



PALEMBANG - Sebanyak tiga rumah hangus terbakar di jalan Pangeran Sido Ing Lautan Lorong Tangga Raja RT. 2 RW. 001 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Jumat (1/4/2022) sekira pukul 15.30. kebakaran diduga akibat korsleting listrik.


Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik dari salah satu rumah warga. Kebakaran menghanguskan rumah dua lantai dan empat bedeng yang dihuni 5 KK.


Anak pemilik rumah bernama Okta mengatakan api diduga dari lantai dua belakang rumahnya.


"Belum tahu penyebabnya apa tiba-tiba api ada di lantai atas dibelakang rumah. Ayah saya jaga warung tiba-tiba sudah ada api diatas. Waktu kejadian saya baru buka jualan di depan lorong," ujarnya.


Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat II AKP Muhammad Ihsan mengatakan, kami mendapat lapaoran bahwa telah terjadi kebakaran di lorong Tangga Raja.


"Setelah di cek di TKP memang benar ada tiga buah rumah. Api diduga berasal dari rumah Munir. Diduga api berasal dari korsleting listrik. Untuk sementara sedang ditindak lanjut oleh tim forensik untuk mengecek dan memeriksa asal mula api. Untuk korban jiwa tidak ada untuk kerugian materil belum diketahui," tutupnya.


Reporter : Karman

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.