Minggu, 03 April 2022

KEMENSOS TURUN LAPANGGAN LANGSUNG DAN AKAN MENYAMPAIKAN KELUHAN MASYARAKAT DENGAN IBU MENTERI

    4/03/2022   No comments

 



WAYKANAN - Di awal akan memasuki bulan Ramadhan Kemensos RI di wakili Oleh Bapak Warino sebagai pekerja sosial dan Saipul Aqso. sebagai pengaminidstrasian pelayanan saat turun langsung ke kampung Kemu, Kecamatan Banjit, kabupaten Way Kanan provinsi lampung. untuk' Menyambangi Rumah Ibu Wiji Lestari warga yang mengalami Kesulitan ekonomi. Sabtu 2 April 2022.


Sebelum nya diberitakan keluarga Bapak munari sebagai kepala keluarga yang keseharian hanya sebagai kuli pengangkut kayu lok dan istrinya bekerja serabutan.


Bapak Munari menempati tempat tinggal yang berukuran rumah 4×6 M yang berdindingkan papan, lantai semen dan bahkan hampir menyatu dengan kandang kambing.


Turut Mendampingi Bapak Nasrullah Ali Camat Banjit, Sekdes Kampung Kemu, Dan Pendamping PKH Kampung Kemu.


Dalam kegiatan itu pihak kemensos melalui bapak Warino memberikan pencerahan langsung. terkait penerima bantuan dan persyaratan administrasi untuk menerima bantuan dari pemerintah, serta memenuhi keinginan pihak keluarga untuk diberikan peliharaan berupa hewan kambing."


"Iya tadi kami sudah memberikan pencerahan kekeluarga bapak Munari untuk syarat mendapatkan bantuan, seperti bedah rumah harus memiliki Surat tanah atau surat hibah. Kami juga akan memberikan 2 ekor hewan peliharaan berupa kambing, karena keluarga bapak munari, memiliki kandang kambing dan memelihara kambing milik orang lain. semoga hewan ini dapat berkembang biak'jika diberi sembako tidak akan bertahan lama," ucap Warino.


Camat Banjit Nasrullah Ali mengatakan, ia mendampingi pihak kemensos untuk menyambangi kediaman bapak Munari dan akan membantu pihak keluarga Munari  mengurus berkas-berkas yang membantu pihak keluarga agar mendapatkan bantuan.


"Iya saya mendampingi pihak kemensos untuk menyambangi kediaman bapak Munari, dan tadi juga dari pengakuan bapak munari bahwa tanah yang dibangunkan rumah miliknya masih tanah orang tua dan belum membuat surat hibah, itu nanti kita bantu untuk mengurus berkas nya agar keluarga bapak munari bisa mendapatkan bantuan," tutup nasrullah ali.


ditempat terpisah, Awak Media Kabar-Investigai.Com & team jokowi kerja (JOKER) menyampaikan dan sekaligus memintak tanggapan dengan beliau selaku utusan ibu kemensos RI


pak tolong sampaikan pesan kami dengan ibu mensos ri Prihal pemberitaan dan temuan carut marutnya adanya dugaan pemotongan penyaluran uang kpm program keluarga harapan (PKH) di kampung karang lantang kecamatan kasui kabupaten way kanan.


 ya,, nanti kami sampaikan langsung dengan ibu mentri, karna jika itu terjadi dan terbukti ibu mentri jelas sangat marah. ucap warino


trimakasih jika begitu pak semoga pesan kami secepatnya sampai dan di tanggapi.


 (SANDI)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.