Kamis, 21 April 2022

KEPALA DESA SEBUBUS KECAMATAN AIR KUMBANG BANYUASIN MENYALURKAN BLTDD THN 2022

    4/21/2022   No comments

 



SUMSEL - Bantuan langsung tunai (BLT) keluarga penerima manpaat (KPM) Disalurkan kepada warga masyarakat desa sebubus secara langsung oleh kepala desa sarjono sebanyak (119) KPM yang mana penerima manpaat mulai dari usia lansia ibu ibu janda dan keluarga yang kurang mampu di desa sebubus ini ujar kepala desa sarjono.


Kami dan perangkat desa lainnya bersama seketarisdesa (sekdes)juga kaur pembanggunan turun langsung mendata dor tu dor kerumah rumah warga agar bantuan langsung tunai ini betul betultepat sasaran terang kepala desa sarjono saat di bincanggi oleh awak media investigasi




Dimasa transisi pandemi covid 19 agar masyarakat tetap mematuhi protokol. Kesehatan (Prokes) juga selalu menjaga kebersihan dilingkugan tempat tinggalnya imbau kepala desa.




Turut juga hadir Babinkamtibmas dari polsek air kumbang juga Babinsa dari koramil dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT), Sebanyak 119 keluarga penerima manpaat mendapatkan bantuan 3 tahap.


Tahap pertama sebesar300 ribu rupiah jumlah total (900)ribu rupiah mudah mudahan bantuan ini dapat membantumerigankan di masa sulit sekarang ini dengan ada nya program pemeritah target 40,% yang harus kami capai dalam bantuan langsung tunai(BLT) semuanya sudah tercapai tutupnya


Reporter : David.G

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.