Sabtu, 02 April 2022

KEPALA KADES SUNGAI BUAYA MEMBAGIKAN MASKER KEPADA MUSLIMIN DAN MUSLIMAT JAMAAH TARAWIH

    4/02/2022   No comments

 



MESUJI - Desa sungai buaya kecamatan RJU Rawajitu utara memasuki di Bulan suci Ramadhan kepala Desa M.Alia muis. Siap Membagi kan masker kepada masyarakat nya untuk mematuhi protokol kesehatan. Malam  minggu 3/4/2022


Memasuki Bulan suci ramadhan kepala Desa membagi kan masker Bersama masyarakat nya  sebanyak jamaah 150. akan melakukan jamaah solat tarawih mengingat di masa vademi covid 19 kita harus mematuhi  protokol kesehatan.



Memasuki bulan suci ramadhan 1443H.kepala Desa sungai buaya Bapak M. Alia muis  membagikan masker kepada masyarakat yang  hendak nya bisa melaku kan solat  tarawih Bersama di masjid nurul iman.di Desa sungai buaya harus memakai masker  menjaga jarak agar melaku kan solat tarawih sampai dengan selesai dan kita harus mematuhi anjuran yang sudah di tentu kan oleh pemerintah agar kita bisa sehat semua nya di dalan melakukan solat tarawih di bulan suci ramadhan di tahun ini sampai selesai di dalam satu bulan ini.


Kepala desa  M.Alia muis mengatakan, Tidak terlepas kan mengikuti intruksi dari Bapak kepersidenan dan bapak gebenur yang ada di lampung dan bapak bupati kita di mesuji dan Bapak camat di kecamatan Rawajitu utara agar kita bisa mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan memakai sabun dengan air mengir memakai masker agar kita bisa sehat semua nya bagi masyarakat yang ada di desa sungai buaya.


Dari masyarakat yang berangkat jamaah kemasjit nurul iman. untuk melakukan jamaah solat bersama di dalam bulan suci ramadhan dari kita masyarakat  mengucap kan terima kasih kepada kepala desa Bapak M.alia muis yang telah sudi memberi kan masker kepada kami dan memperhatikan kedatangan  kemasjit untuk melakukan solat tarawih bagi kita masyarakat yang ada di Desa sungai buaya kita mengucap kan banyak berterima kasih atas kepedulian nya keperhatian untuk kita masyarakat yang ada di desa sungai buaya kita semoga kita bisa sehat aman yaman untuk melakukan jamaah solat bersama di tahun ini. tertutupnya 


(TAMRIN)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.