Selasa, 26 April 2022

KEPALA KAMPUNG BALI SADAR SELATAN MEMBAGIKAN BLT, DD SECARA LANGSUNG KE MASYARAKAT

    4/26/2022   No comments

 



WAYKANAN - Kepala Kampung Bali Sadar Selatan, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT,DD) Secara langsung ke masyarakat. Selasa (26/04/2022)


Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai ini dihadiri oleh Kepala beserta Aparatur Desa I Nyoman Simpen SH, Kapolsek Banjit, Pendamping Dari Kecamatan, Pendamping Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Penerima Bantuan BLT.DD di ruangan Balai Kampung Bali Sadar Selatan.


Dalam Sambutannya Kepala Kampung mengatakan, Pemerintah Bali Sadar Selatan selama ini selalu berupaya bersama pemerintah daerah dan tak henti-hentinya selalu mengusulkan agar ada pemerataan bagi penerima manfaat. Hal ini kami lakukan supaya tidak adanya unsur kecemburuan sosial di kalangan masyarakat khususnya masyarakat Bali Sadar Selatan. Namun, karena terbatasnya kuota dan dana itu sendiri maka kami selaku Pemerintah Bali Sadar Selatan memohon untuk di memaklumi, mudah-mudahan keadaannya akan lebih baik."


"Kepada seluruh warga penerima manfaat ini, saya menghimbau agar mempergunakan dana bantuan tersebut sebaik-baiknya dan benar-benar dipergunakan untuk kebutuhan keluarga." Ucap Inyoman Simpen, SH.


"Semoga dapat terbantu atas bantuan Tunai ini dan dapat meringankan beban warga masyarakat Bali Sadar Selatan dan semoga kedepannya pemerintah Bali Sadar Selatan akan bekerja lebih baik lagi." Tutup Inyoman Simpen, SH


Di tempat yang sama, Salah satu masyarakat Kampung Bali Sadar Selatan dan salah satu yang bernama Wayan dan salah satu penerima KPM mengatakan kepada Awak Media Kabar-Investigasi.Com. Kami sangat Berterimakasih kepada pemerintah Bali Sadar Selatan khususnya kepada bapak Kepala Kampung yaitu Bapak Inyoman Simpen Atas bantuan BLT ini. 


"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Inyoman Simpen, SH. selaku Kepala Kampung Bali Sadar Selatan yang telah memberikan bantuan kepada kami. Semoga kedepannya, masyarakat yang belum mendapatkan bantuan ini agar sekiranya bisa menerima seperti kami ini."


Begitu juga ucapan yang sama yang di sampaikan oleh ibu Made Sari yang juga salah satu KPM Warga Bali Sadar Selatan, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan kepada Awak Media Kabar-Investigasi.Com saat dimintai keterangan.


"Kami bener-bener bersyukur banget atas bantuan ini, dengan adanya bantuan ini meringankan keperluan keluarga kami. Kami merasa kalau Kepala Kampung kami ini sangat adil dan selalu memperhatikan seluruh masyarakat Bali Sadar Selatan yang kurang mampu.


"Saya salah satu KPM bisa menerima bantuan BLT,DD yang disalurkan oleh Pemerintah Kampung Bali Sadar Selatan khususnya Bapak Kepala Kampung yaitu Bapak Inyoman Simpen, semoga bantuan seperti ini kedepannya bisa tersalurkan kembali. pungka Ibu Made Sari.


Acara berjalan sesuai dengan aman, nyaman, dan Tertib, dan yang pastinya tetap menerapkan Protokol kesehatan.


Setelah selesai pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT.DD) di Kantor Desa, Kepala Kampung Inyoman Simpen beserta yang lainnya melanjutkan Pembagian BLT, DD ke rumah warga yang mengalami cacat pisik.


REPORTER : TIAH

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.