Jumat, 29 April 2022

KETUA DPC PDI PERJUANGAN APRESIASI GIAT RESES DI RUMAH NOTO SUBIANTO UNTUK MEMBERIKAN SANTUNAN

    4/29/2022   No comments

 



PATI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) hari ini menghadiri buka bersama dan santunan anak yatim di Kantor Perwakilan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Pati Kota di Desa Panjunan, Kamis (28/4/22).


Dilanjut, Para kader-kader pengurus PAC PDI Perjuangan Pati dan pengurus ranting sebanyak 29 ranting serta masyarakat sekitar diajak buka bersama."Kemudian, acara berlangsung dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pati Ali Badrudin, Ketua PAC PDI Perjuangan Pati Kota Noto Subianto beserta jajaran pengurus serta pengurus 29 ranting se-kecamatan Pati.


Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Pati Ali Badrudin, SE menjelaskan bahwa Noto Subianto sudah mendaftar calon pemilhan legeslatif  tahun 2024.


“Mari kita dukung penuh dan doakan kedepan bisa jadi lagi, bisa berkumpul lagi dan nama Noto ini merupakan kader PDI Perjuangan yang solid tegak lurus serta sering berkomunikasi dengan teman-teman ranting dan kader lainnya,”kata Ali Badrudin, SE saat diwawancarai Awak Media dilokasi kantor PAC PDI Perjuangan Pati.


Masih lanjut, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pati Kota Noto Subianto menambahkan untuk tamu yang kita undang di acara ini adalah semua ranting dan warga sekitar Desa Panjunan.


“Disini, Kita sebagai anggota DPR harus peduli apa yang ada di masyarakat dan setiap tahun pasti saya mengadakan acara seperti ini dan selalu mengundang ranting.


Untuk kegiatan tersebut, Kami selalu mengelar acara rutin tentang santunan anak yatim terutama reses ini ada sekitar 50 anak." Seperti dukuh Ngeluk, Panjunan dan para seniman.


Disinggung mengenai persiapan calon pilihan legeslatif, Noto mengungkapkan dari awal saya jadi dewan dan hari ini sudah di persiapkan." Maka dengan adanya ini kami selalu berkunjung ke tempat warga sekitar serta ada banyak usulan permintaan.


Disinggung terkait untuk calon Bupati Pati kedepan, Ketua PAC PDI P berkata kami siap kawal Ketua DPC PDI Perjuangan Ali Badrudin jika nanti dapat rekom dari DPP PDI Perjuangan," jelas Noto.


Selain itu, Kades Panjunan Danu Ikhsan selaku anak dari Ketua PAC PDI Perjuangan saat dikonfirmasi via telephone mengucapkan bahwa dalam acara reses ini." Memang betul mas, ada santunan anak yatim dan hal tersebut sering dilakukan.


Karena itulah, Noto jika ada giat tersebut tidak ketinggalan terkait santunan dan saya bangga punya bapak yang peduli terhadap sesama yang membutuhkan serta saya didik diarahkan untuk selalu trasparan dalam pelayanan masyarakat terutama bagi masyarakat Desa Panjunan," jelas Kades Panjunan.


Reporter : Yopi/@Gus)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.