Minggu, 10 April 2022

MRNGHARAP KEPADA SELURUH DPC PEKAT IB SE-JATIM UNTUK MRNGADAKAN GERAKAN SOSIAL SEPERTI DPW PEKAT-IB JATIM

    4/10/2022   No comments

 



BLITAR - Di bulan suci ramadhan, DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Jawa Timur menggelar bakti sosial. Rencananya, kegiatan sosial berupa pembagian sembako akan dilakukan di Wilayah Blitar Raya.


Ketua DPW PEKAT-IB Jatim, H. Rahmat Santoso, SH. MH., mengatakan kegiatan pembagian sembako yang akan dilakukan serentak di Wilayah Blitar Raya, Tulungagung, Kediri danlainnya diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu, Jompo dan Anak yatim.


“Di bulan yang sangat mulya, penuh beribu-ribu keberkahan ini kita ingin berbagi kebahagiaan. Sekarang sedang dalam persiapan pengemasan, mudah-mudahan minggu depan sembako sudah bisa dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Makde Rahmat yang akrab disapa dalam menjabat Wakil Bupati Blitar sekarang ini.


Selain itu, Makde Rahmat juga berharap kepada semua DPC PEKAT IB yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur untuk melakukan gerakan sosial di bulan Ramadan ini.


“Kepada teman-teman PEKAT di seluruh Jawa Timur. Mari kita tengok tetangga kanan kiri, lingkungan sekitar. Barangkali ada yang membutuhkan uluran tangan, cepat dibantu,” pesannya.


Sebelumnya, DPW PEKAT IB Jatim juga kerap melakukan kegiatan sosial tidak hanya di bulan suci ramadan. Belum lama ini, PEKAT IB Jatim juga mengirimkan tim beserta bantuan sembako dan obat-obatan ke masyarakat Lumajang yang terkena dampak bencana Erupsi Semeru. Dan juga menyantuni anak yatim di Surabaya dan masih banyak yang lainnya gak usah disebut semualah gak enak nanti dikira apalah, dalam candaanya, Makde Rahmat kepada media. 


Reporter : Mail

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.