Rabu, 20 April 2022

PEKAT IB JATIM PEDULI, MEMBERIKAN SEMBAKO DAN BERAS 3 KG PADA KAUM DHUAFA DAN LANSIA

    4/20/2022   No comments

 



BLITAR - Pengurus DPW PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) Jawa Timur mellakukan baksos pemberian sembako dan beras 3 kg kepada lansia dan kaum dhuafa di Desa Pojok, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar Jawa Timur, kegiatan baksos ini sudah kesekian kali di adakan oleh Pekat IB Jatim. Rabu pagi (20-04-2022)


H. Rahmat Santoso, SH. MH., Ketua PEKAT IB Jatim, dalam sambutannya, mengatakan pihaknya mendukung acara dan program kemanusiaan, apalagi dilakukan pada saat bulan suci Ramadhan. Bulan yang penuh dengan keberkahan dan berlipat-lipat ganjaran dalam melakukan hal yang baik, apalagi memberikan sebagian harta yang kita miliki maka Allah akan menggati dengan berlipat-lipat harta yang kita berikankan.


Secara pribadi saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial Ramadhan seperti ini, semoga apa saja yang sudah dilakukan oleh semua Pengurus PEKAT IB ini bisa memberikan kemaslahatan dan kebaikan yang diridhoi oleh Allah SWT. Mari bulan ramadhan kali ini gunakan pada hal yang positif untuk mensucikan diri karena bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan, jelasnya Makde Rahmat juga sebagai Wakil Bupati Blitar. 


Makde Rahmat, Peduli dan berbagi untuk meringankan beban hidup orang lain, mensejahterakan rakyat yang kurang mampu adalah visi kami sebagai Ketua PEKAT IB JATIM dan juga sebagai Wakil Bupati Blitar, bersama-sama membangun masyarakat Jawa Timur lebih maju, mandiri, kreatif dan inovatif di bidang kesejaraan umat dan kemajuan generasi bangsa khususnya Kabupaten Blitar. Untuk itu kegiatan- kegiatan sosial lainnya akan tetap kami lakukan nantinya, ungkap dia. 


Bapak RT Desa Pojok Prasetyo menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak H. Rahmat Santoso selaku Wakil Bupati Blitar telah berkenan dan sudi membantu masyakatnya dengan penuh kasih sayang dan keredahan hatinya. 


Prasetyo, Pojok menyambut gembira dan sangat bahagia dengan kedatamgannya Makde Rahmat ke Desanya semoga apa yang diinginkan olehnya bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Desa kami adalah masyarakat penghasil blimbing, jeruk dan nanas, berharap nantinya akan diperhatikan oleh pemerintah Blitar dan masyarakat kami bisa lebih sejahtera, mandiri dalam meningkatan perokomian rakyat, pungkasnya. 


Reporter : Mail

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.