Kamis, 14 April 2022

PEMDA PESISIR SELATAN MINTA MENGERJAKAN KANSTIN TAMAN KAPADA PT PEMENANG PJN II

    4/14/2022   No comments

 



PESISIR SELATAN - Menyambung pemberitaan awal terkait Pemda/Kadis perkimtan-LH Pesisir selatan Mukhridal meminta pengerjaan Kastin taman ke pada PT pemenang Proyek BPJN II Sumbar Padang-Painan-Kambang PT Citra Noer Muda Bersaudara


Saat pemberitaan awal kadis perkimtan-L sms awak media "Pak ada kalimat Minta nya kok susah,yang sebenarnya kami minta nya tidak susah dimana langsung dikasih oleh balai,cuma kenapa dalam permasalahan pemasanganya kekami yang di minta oleh pak Ot untuk menjelaskan nya." Bunyi sms kadis Perkimtan-LH




Tanggal 12 maret 2022 awak media bersama Tim Humas lp kpk pusat dan Tim komda lp kpk sumbar kunjungi kantor Perkimtan untuk  konfirmasi Kadis Perkimtan & LH sesuai arahan via telpon Tim Pengawas BPJN II OD padang, painan, kambang.


Sampai di kantor Perkimtan kami di layani dengan baik dan di ajak langsung keruangan Kadis Perkimtan.


Idang yang akrap di panggil menuturkan, Saya heran kok Tim Pengawas BPJN OD mengarahkan ka ambo pulo untuk mempertanyakan Konstin Untuk taman tu. Ambo mamintak iyo mah, tapi apo hubungan proyek tu jo ambo, tutur Kadis memakai bahasa daerah setempat.


Awak media dan Tim Humas komnas lp kpk merasa dan tanda tanya, ada apa kok berani kadis perkimtan & LH minta mengerjakan pemasangan kanstin untuk taman dengan Gratis kepada BPJN II Atau pada kontraktor. 



Sedangkan Untuk pemeliharan taman anggaran itu biasanya sudah ada, Apa tujuannya Dan ada apa sebenarnya. Memang harus seperti itukah setiap kontraktor pemenang di lakukan.


Ditempat lain, Pak Zul mengatakan. Kami dari Tim tetap mengkaji lebih dalam terkait masalah ini karena utuk kanstin cukup memakan biaya yang besar tutup whatsapp Komda lp kpk Sumbar saat awak media konfirmasi.


Reporter : Zulhakim / Junaidi.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.