Rabu, 13 April 2022

PENGERJAAN KANSTIN TAMAN DUA JALUR SIMPANG DIDUGA DIKERJAKAN AMBURADUL

    4/13/2022   No comments




PESISIR SELATAN - Hasil temuan awak media kabar investigasi.com di painan terkait pengerjaan kanstin taman jalur dua simpang ajinomoto pasar painan diduga amburadul. 12/04/2022 



Temuan yang kami maksud pada tanggal 5/April/2022 adanya pemasangan kanstin baru yang di cor terpasang dan yang lama di gali dan mau di pasang kembali,tapi pihak kontraktor belum meneruskan sampai berita ini terbit masih terbengkalai.


Dalam hal ini awak media pada tanggal 06/04/2022 menghubungi tim pengawas Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) wilayah II Sumbar (OD) Padang, Painan, kambang. Tim pengawas mengatakan,  Masalah kanstin taman coba bapak hubungin Pak Idang kadis Perkimtan & LH saya cuma pangawasan pak." Dan beberapa minit kami terima sms dari (OD) tim Pengawas.


Pengerjaan kanstin merupakan merupakan permintaan langsung dari Pemda Pesisir Selatan, karena pasca pengaspalan kanstin posisi nya terlalu rendah.


Dalam pelaksanaan paket longsegmen tahun ini tidak ada item kanstin, dan Kebetulan pekerjaan item cor beton ada, maka dilaksanakan dengan pengecoran langsung dilapangan.


Kesepakatan dengan pihak Perencanaan, di minta untuk melakukan pembongkaran dan pemasangan kembali 2 segmen median sebagai percontohan, dengan tujuan menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan nya kanstin lama yg sudah terbenam apabila di bongkar akan mengalami kerusakan sehingga dan dibutuhkan kembali perbaikan dalam pemasangan nya.

Reporter : Zulhakim / Junaidi


Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.