Selasa, 19 April 2022

PT. POS INDONESIA MENGOPTIMALKAN PENYALURAN BANTUAN PANGAN TUNAI (BPNT)

    4/19/2022   No comments

 



WAY KANAN - PT. Pos Indonesia (Persero) mengoptimalkan penyaluran Bantuan Pangan Tunai (BPNT) adalah bantuan sosial berdasarkan keputusan pemerintah Republik indonesia C.q kementerian sosial Republik Indonesia. Di nyatakan masyarakat memperoleh dana Bantuan Program sembako Tahun 2022 senilai 200.000 ( Dua ratus ribu rupiah) untuk bulan mei 2022 dan penebalan program sembako ( Subsidi minyak goreng ) senilai 100.000 ( Seratus ribu rupiah) perbulan selama tiga bulan, Penyaluran di laksanakan di kampung Bumi jaya kecamatan Negara Batin kabupaten way kanan. Selasa 19/04/22.


Pangan dalam bentuk tunai ( BPNT )dari pemerintah yang diberikan kepada KPM telah melalui mekanisme dan persyaratan pengambilan ( penerimaan ) Bantuan program sembako dengan menyerahkan fhoto copy KTP, Kartu keluarga dan setiap KPM menyetorkan Surat pemberitahuan yang di dapat dari Pos indonesia dan KPM di wajibkan memakai masker


Turut hadir dalam pembagian penyaluran BPNT dari PT. Pos Indonesia, Sekcam Kecamatan Negara Batin Rich Fardyan, Kepala kampung Bumi jaya Suroso, Anggota polsek Aipda heri.s, Apartur masing masing kampung juga ikut mendampingi KPM untuk pengambilan BPNT.


Yang direalisasikan oleh PT Pos Indonesia Untuk kecamatan negara batin terbagih dua tempat merealisasikan dari 15 kampung, Kecamatan Negara Batin D ada tujuh kampung dan teknis yang di lakukan pembagian BPNT hari ini di bikin beberapa titik loket tujuannya untuk mengguranggi kerumunan namun tetap mematuhi PROKES.


Kampung untuk wilayah kecamatan Negara Batin D yang mendapatkan BPNT yaitu kampung Adi jaya 353 KPM kampung Kartajaya 119 KPM kampung Sarijaya 105 KPM kampung Gedung jaya 331 KPM kampung Gising jaya 315 KPM kampung Marga jaya 211 KPM kampung Bumi jaya 295 KPM


Untuk penyaluran BPNT hari ini di laksanakan mulai pukul 10.15 WIB sampai selesai dan Kantor Pos indonesia memastikan menjangkau wilayah yang menjadi target dengan meperbanyak titik layanan bermitra dengan komunitas dan pemerintah daerah mulai Dinas Sosial, kecamatan, kelurahan, RT/RW untuk proses distribusi BPNT. ( Dalton )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.