Senin, 18 April 2022

RAMADHAN PENUH BERKAH, WABUP BLITAR TEBAR KABAHAGIAN KIRIM SARUNG DAN 5 TON BERAS KE DPD PAN TULUNGAGUNG

    4/18/2022   No comments

 



JAWA TIMUR - PAN JATIM punya sosok wakil ketua yang kreatif, inovatif, cerdik dan dermawan, H Rahmat Santoso, SH, MH, politisi muda dikenal sosok pemimpin yang santai dan ramah, sering melakukan aksisosial apalagi dibulan yang penuh keberkahan (Ramdhan Karim), H. Rahmat Santoso juga sebagai Wakil Bupati Blitar. Kali ini, orang nomor di Kabupaten Blitar itu membagikan sarung dan beras untuk masyarakat sekaligus kader Partai Amanat Nasional (PAN) Tulungagung.


Total, ada 5 ton beras yang diberangkatkan menuju kantor baru DPD PAN Tulungagung, Minggu malam, 17 April 2020. Kantor baru DPD PAN Tulungagung di Jalan Ade Irma Suryani ini ini juga merupakan salah satu rumah dari Wabup Rahmat Santoso.


Selain 5 ton beras, Rahmat Santoso yang juga menjabat Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur itu juga mengirimkan sarung sebanyak 40 kodi.


“Berbagi kebahagian menebar kebaikan, Pak Wabup Blitar Rahmat Santoso mengirim 5 ton beras untuk ditebar ke masyarakat dan sarung 40 kodi dan juga amplop tipis-tipis untuk DPD PAN Tulungagung. Model berbagi Prof Dr KH Asep Saifuddin Halim MA ditiru Wabub Blitar. Semoga Wabub Rahmat Santoso diberikan rezeki yang lancar oleh Allah.. Aamiin..,” ujar pengurus DPD PAN Tulungagung.


Dihubungi terpisah, Wabup Blitar Rahmat Santoso berharap bantuan yang dikirim ke DPD PAN Tulungagung bisa membawa kebahagian bagi masyarakat dan kader-kader PAN di Tulungagung.


“Semoga di bulan baik ini, kita semua bisa merasakan dan menjalin kebahagiaan bersama-sama, ” ucap Makdhe Rahmat, sapaan akrab Wabup Rahmat Santoso.


Sementara di wilayah Kabupaten Blitar, Wabup Rahmat Santoso melalui LSM Pembela Kesatuan Tanah Air-Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Jawa Timur juga melakukan kegaiatan sosial dengan membagikan sembako yang rencananya digelar, Rabu 20 April 2022. Rahmat Santoso sendiri juga menjabat Ketua DPW Pekat-IB Jatim.


Sebelumnya, diawal-awal bulan ramadan, Rahmat Santoso juga menebar karpet untuk musolla di kawasan pedesaan wilayah Kabupaten Mojokerto dan Jember. Pungkasnya.


REPORTER : TIYA

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.