Senin, 25 April 2022

ROSADI KEPALA TIYUH AGUNG JAYA KLARIFIKASI TENTANG BERITA PUPUK YANG TERJADI DI TIYUHNYA

    4/25/2022   No comments

 



TULANG BAWANG BARAT - Tim awak media mengunjungi Balai Tiyuh Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga kabupaten tulang bawang barat untuk memenuhi undangan Rosadi Selaku Kepalo Tiyuh Agung Jaya Terkait Berita yang mencuap di beberapa Media Online tentang pupuk Poktan yang terjadi di tiyuh nya" Senin 25-5-2022


Sesampai nya di Balai Tiyuh Agung Jaya rombongan awak media langsung menemui Kepalo Tiyuh di Ruangan nya, dan kami langsung menanyakan prihal kenapa kami awak media di undang di Balai tiyuh.




Rosadi mangatakan kepada tim media "Buat rekan rekan media yang saya undang ke Balai Tiyuh ini tujuan utama saya ingin mempertanyakan prihal berita yang mencuap di medsos, yang membawa- bawa nama Tiyuh saya bahwa tiyuh meminta Rp 1000(seribu rupiah)/Sak itu tidak benar adanya.


Saya selaku Kepalo Tiyuh tidak pernah meminta atau pun, mau pun, menyuruh Suwardi untuk memberikan Uang Seperti mana yang di katakan Suwardi kepada Awak media dan itu sungguh tidak benar.


Ini sama saja menjelekan Nama Tiyuh dan Nama baik saya selaku Kepalo Tiyuh Di Agung Jaya Ucap"Rosadi Selaku Kepalo Tiyuh saat di konfirmasi Awak media di Ruangan nya terlihat sangat Marah sekali.




apa yang di sampaikan Suwardi kepada awak media beberapa hari yang lalu itu tidak benar dan mengada ada jadi saya tegas kan sekali lagi kepada awak media semua itu tidak benar dan harus di pertanggung jawab kan oleh suwardi.


Dan mengenai masalah pupuk yang di jual mahal oleh Suwardi saya membenarkan nya pasal nya Banyak Warga Masyarakat Saya yang ada di Tiyuh Agung Jaya menjerit mengadu kepada Saya terlalu mahal nya Harga pupuk yang di jual Suwardi kepada mereka tutur"Rosadi.

 

Dari keterangan Kepalo Tiyuh Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga dapat di simpulkan bahwa Suwardi membuat keterangan tidak benar kepada awak media terkait Tiyuh yang memungut atau meminta uang sebesar Rp 1000(seribu rupiah)/Sak.


REPORTER : FERI/TIM

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.