Senin, 18 April 2022

SALAH SATU MEDIA BERBAGI TAKJIL DAN MASKER GRATIS

    4/18/2022   No comments


SIDUARJO - Di bulan suci Ramadan penuh berkah ini, salah satu media mengadakan kegiatan berbagi kebaikan kepada masyarakat dengan memberikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) dan juga masker gratis di depan kantornya, di jalan sumbermulyo, desa wunut, kecamatan porong sidoarjo. minggu,(17/4/2022).


Disambut dengan penuh antusias, takjil dibagikan kepada para pejalan kaki, pengendara motor yang melintas menjelang waktu berbuka puasa.



Holik menjelaskan, kegiatan sosial pembagian takjil tersebut dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi serta saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.


“Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat saling berbagi untuk sesama” ujarnya.


Pembagian takjil ini sangat berarti untuk Muslimin dan Muslimat yang beraktifitas sampai sore hari, yang hanya berkesempatan berbuka puasa di jalan menuju pulang dari aktifitas. Sehingga hal ini dinilai sangat membantu warga yang berpuasa agar bisa berbuka tepat waktu. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini.


”Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan,” ucapnya.





Holik berharap kegiatan bagi takjil ini bisa membuat hubungan antar anggota Medianya semakin erat dalam menjalin persaudaraannya dan tambah solid serta bisa berbaur dengan masyarakat.


Kegiatan tersebut di hadiri semua anggota Media dan pengurus pengurus redaksi.


Setelah pembagian takjil, sambil mennunggu buka puasa, pimred berdiskusi untuk acara aniversari dan sekaligus pembentukan panitia dan juga tukar pendapat untuk langkah kedepannya untuk kemajuan media.


Lanjut Hosnan "kita sehabis bagi takjil langsung di lanjut buka bersama (BUBER) di kantor redaksi di kediamannya, di situlah kita menjalin silaturahmi dan ke akrapan satu dengan yang lain karna kita bisa bersenda gurau bersama, mudah mudahan gerak Media kedepannya semakin solid dan exis amin,"pungkasnya.


Reporter : Tiya/Tim

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.