Rabu, 27 April 2022

TIM KABAR-INVESTIGASI. COM PROPINSI KALIMANTAN SALURKAN PAKET SEMBAKO

    4/27/2022   No comments

 


KALIMANTAN - Tim Media Kabar-Investigasi.Com Propinsi Kalimantan Berbagi sembako di Dusun Selumar, Desa Tanjung Keracut Pada hari Rabu, tangal 27 April 2022. Dimana pembagikan sembako ini dalam rangka kegiatan keagamaan yang menjelang hari raya idul Fitri.



Menurut Salah satu Tim Investigasi yang bernama Samsul mengatakan, Pembagian atau pemberian sembako tersebut rata di tujukan kepada orang yg tidak mampu dan anak yatim yg cacat, dan semoga sembako yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi mereka walaupun nilainya tidak seberapa.


"Kita berbuat amal dengan banyak bersedekah walaupun nilai yang kita sedekahkan itu tidak besar jumlahnya, tetapi hal tersebut sudah bisa membuat mereka tersenyum. Melihat mereka tersenyum bahagia justru hati kita juga sangat bahagia."


"Kegiatan Pembagian Sembako ini kami lakukan tentunya tidak lepas dari bimbingan Pimpinan Kami yaitu Bapak Yopi Zulkarnain berserta semua Stap Redaksi Media Kabar-Investigasi.Com yang selalu mengarahkan kami supaya bisa menyajikan berita-berita yang sesuai dengan fakta, selain itu semua anggota Media Kabar-Investigasi.Com harus melakukan hal-hal yang bermanfaat juga untuk masyarakat banyak." Pungkasnya


"Kami Keluarga Media Kabar-Investigasi.Com selain membagikan sembako juga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, moga pemberian ini mendapat keberkahan." Pungkas Samsul.



Ditempat lain, keluarga penererima sembako mengatakan kepada Awak Media, Saya pribadi merasa gembira dengan bantuan Media Kabar-Investigasi.Com, Propinsi Kalimantan, karena sekarang ini kehidupan memang lagi susah, tetapi kami malah dibantu dengan diberinya sembako.


"Kami dari masyarakat penerima bantuan mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu kami." Lanjutnya


"Kami semua akan selalu mendoakan Media Kabar-Investigasi.Com bisa lebih maju dan berjaya selalu. Sehingga bisa melakukan program-program yang selalu bermanfaat buat masyarakat." Ucapnya.

 

REPORTER :  TIM

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.