Selasa, 24 Mei 2022

DIDUGA DEKLARASI GANJAR PRANOWO MENGGUNAKAN FASILITAS NEGARA TAMPA IZIN

    5/24/2022   No comments

 



SAMBAS - 23 mei 2022, klarifikasi tentang pemberitaan di media2 terkait di duga deklarasi presiden 2024 Ganjar Pranowo di Sambas menggunakan fasilitas negara.


Hal tersebut menuai protes dari salah satu koalisi masyarakat para pencari keadilan (KOMPAK). Protes Tersebut di sebabkan menggunakan fasilitas negara Tampa izin atau permisi.


Mengenai maraknya berita-berita di beberapa media, Awak Media Kabar-Investigasi.Com langsung mengkompirmasi dengan sekwan (sekretaris dewan) Khusus nya DPRD kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, tentang penggunaan kursi DPRD yg di gunakan pada tgl 13/5/2022 yg di adakan di di pasar rakyat kartiase Sambas. 



Awak Media mencoba menghubungi melalui telp seluler WA dg no 08524587xxxx atas nama ibu sekwan, dimana Sekwa mengatakan melalui Via SMS mengatakan, terkait penggunaan kursi DPRD kami juga tidak tau. 


Di tempat yang lain, Salah satu nara sumber kami yaitu Bapak Sunardi (yg lebih akrabnya di panggil bpk Abas), selaku wakil ketua bidang investigasi Koalisi masyarakat para pencari keadilan, (kompak) pada sekitar jam 10 WIB di salah satu toko mengatakan, kami sudah mengirimkan surat kepada banwaslu terkait masalah penggunaan fasilitas negara yang digunakan untuk kegiatan politik khususnya tentang penggunaan kursi DPRD. 


Sampai berita ini di tayangkan pihak Media Kabar-Investigasi.Com, investigasi Koalisi masyarakat para pencari keadilan, (kompak) belum dapat mengkompirmasi pihak banwaslu terkait sangsi apa nantinya.


Reporter :  SAMSUL

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.