Jumat, 13 Mei 2022

DIDUGA DEKLARASI PRESIDEN 2024 GANJAR PRANOWO DI SAMBAS GUNAKAN FASILITAS NEGARA, KOMPAK SAMBAS BUAT DELIK ADUAN KE BANWASLU

    5/13/2022   No comments

 



SAMBAS - Deklarasi tim kemenangan relawan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 menuai protes dari Koalisi Masyarakat Para Pencari Keadilan ( Kompak ) kabupaten Sambas, pasalnya Deklarasi yang dilaksanakan tersebut diduga kuat menggunakan fasilitas negara.


Tampak ratusan tim pendukung relawan dengan mengunakan baju kaos berwarna hitam yang bertulisan "Ganjar Pranowo Presiden 2024" melakukan aksi Deklarasi di desa kartiasa kecamatan Sambas Kabupaten Sambas, bertempatan di Pasar Rakyat Tradisional Sambas. Jumat, (13/5/2022)


Wakil Ketua Bidang Investigasi Koalisi Masyarakat Para Pencari Keadilan ( Kompak ) Kabupaten Sambas, Sunardi mengungkapkan bahwa kegiatan Deklarasi yang di laksanakan tersebut diduga kuat menggunakan fasilitas negara.


" Dari sumber yang saya temukan terdapat fasilitas negara yang di pakai seperti tempat Lokasi yang terletak di Pasar Tradisional Sambas dan juga Kursi yang digunakan sebagai tempat duduk peserta, tampak kursi-kursi tersebut bertulisan "SET DPRD 2014," ungkap Sunardi


Dirinya menilai Kegiatan Deklarasi tersebut seharusnya menggunakan fasilitas umum yang bukan fasilitas pemerintah, menurut Sunardi kegiatan tersebut sudah bersifat Politik praktis.


Lebih jauhnya lagi Wakil Ketua Bidang Investigasi Koalisi Masyarakat Para Pencari Keadilan ( Kompak ) kabupaten Sambas, Sunardi menyampaikan akan menindak lanjuti dengan delik aduan kepada Banwaslu Kabupaten Sambas.


"Langkah yang akan Kami lakukan adalah dalam waktu dekat akan mengadukan kepada Banwaslu kabupaten Sambas untuk ditindak lanjuti,"tegasnya


REPORTER :  SAMSUL 

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.