Selasa, 31 Mei 2022

LALAINYA PIHAK PLN TERHADAP KABEL DAN TIANG LISTRIK WARGA MENUTUT HAK PELAYANAN PLN

    5/31/2022   No comments

 


SUMBAR - Warga Linggo Sari baggati, Kabupaten pesisir selatan, Provinsi sum-bar khawatir dengan sambungan parallel kabel listrik yang ada arus listrik darii pohon kelapa / sawit dan Pacang hidup tempat kabel, bergelantungan tersebut.


Mereka pernah mengusulkan kepada PLN UPT balai salasa untuk  memasang tiang listrik,di lalui kabel listrik ke pemukiman tempat mereka tinggal tersebut.


"Ya di tempat kami ini, semenjak masuk Listrik, tak ada tiang, meteran ko!.bisa keluar dari PLN, untuk itu kami minta pihak PLN untuk memasang tiang listriknya," kata Warga kepada awak media, Senin (31/05/2022) malam melaliui telefon.




Kampung labuan tanjak, nagari air haji barat ini terdapat 50 lebih kurang rumah warga yang sudah teraliri listrik, namun disepanjang jalan masih banyak belum ada tiang listrik nya, tak ada dipasang tiang listriknya. Sehingga Jaringan melalui sambungan kayu ke rumah.


"Dan hal ini sudah dari masuk listrik di labuan tanjak, dari dulu sampai sekarang belum dipasang tiang, namun ada di sebagian kampung sudah ada" kata Warga Lagi.



Menanggapi hal tersebut pengurus forum laskar merah putih dan CENDIKIAWAN ANAK PRAJURIT (CAPA) saudara aidul gasfur & Jhony Haryanto. mengatakan telah menerima keluhan masyarakat, dan sudah ditindak lanjuti ke Pihak PT. PLN Parsero ,balai selasa.


"Kita berharap PLN secepatnya merespon keluhan masyarakat untuk pemasangan tiang listrik di kampung labuan tanjak,nagari air barat tu. dan penertiban kabel2 yang jatuh ke bahwa (tanah)"Saya juga sudah melihat langsung, memang warga khawatir di sana," tutur Jhony Haryanto ke awak media.



Lanjutnya, aidul gasfur mengatakan "bila memang di pinggir jalan sepanjang di lalui banyak temu,an kabel,tersangkut di dahan lapuk, tersebut ,artinya sambungan jaringan listrik ada lah Hal ini akan membahayakan bagi pelanggan PLN sendiri..


PT. PLN Parsero balai salasa tgl 30/05/2022 sekitar jam 12:30 wib niat awak media mau dikonfirmasi, sama menejer Teryata beliau TIDAK berada di tempat." ujar pegawai PLN...


"Kalau tidak di tindak lanjuti temuan kami ini,akan kami Surati PLN" ujar beliau kompak.


(Hend)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.