Minggu, 15 Mei 2022

MELECEHKAN PROFESI JURNALIS, AKUN ADI ADI PRANATA AKAN DILAPORKAN KE MABES POLRI

    5/15/2022   No comments

 



JAKARTA - Media Intelijen Projamin akan melaporkan penghinaan salah satu oknum yang berasal dari Jambi dalam Fb nya Adi Adi Pranata melecehkan jurnalis di dalam Fb DPP LPAKN RI. 


Kasus ini berawal, Haris Pimred Media Intelijen Projamin memposting media intelijen di Fb nya DPP LPAKN RI namun Fb Adi Adi Pranata mengomentari dengan kata-kata yang kurang pantas dan elok, " Wartawan Wartawan Babi", "ucapnya dalam Fb DPP LPAKN. 



Walaupun sudah ada komentar yang kurang pantas dan elok yang disampaikan Akun pemilik Adi Adi Pranata, namun dijawab dengan baik oleh akun FB DPP LPAKN RI, "Kok ngomong gitu, langsung dikomentari akun FB Adi Adi Pranata, " Emang benar kan kata-kata saya,"ujar akun Adi Adi Pranata. 


Masih banyak lagi perkataan yang kurang pantas dan elok yang dilontarkan akun Adi Adi Pranata, sehingga kami merasa tidak senang dengan bahasa-bahasa yang dilontarkan akun FB Adi Adi Pranata tersebut yang jelas-jelas melecehkan profesi wartawan. 


Kemudian, karena merasa dilecehkan sebagai wartawan ataupun jurnalis seluruh Indonesia, akhirnya kami perwakilan media Intelijen Projamin akan melaporkan akun Adi Adi Pranata ini ke Mabes Polri.


Perwakilan Media Intelijen Projamin, Haris akan segera membuat laporan penghinaan dan pelecehan profesi wartawan dan jurnalis ke Mabes Polri. 


"InsyaAllah Akun Fb Adi Adi Pranata akan kami laporkan hari Senin berhubung hari ini minggu, " ujar Haris Pimred media Intelijen Projamin. 


Lebih lanjut Pimred media Intelijen Projamin Haris menambahkan bahwasanya ia sudah banyak mengantongi bukti-bukti baik bukti-bukti percakapan di Fb sekaligus dirinya juga sudah mengetahui keberadaan pemilik akun Adi Adi Pranata yang diduga seorang pegawai di kota jambi.


"Dengan adanya laporan ini ke Mabes Polri, saya berharap penegak hukum (Polri) untuk dapatnya segera menangkap pemilik akun yang telah menghina profesi wartawan dan jurnalis, sehingga menjadikan efek jera bagi oknum-oknum yang sering melecehkan wartawan, karena jurnalis itu adalah pahlawan tanpa tanda jasa, "tutup Haris Pimred Media Intelijen Projamin.


REPORTER : YOPI/Tim PPN

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.