Minggu, 01 Mei 2022

MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1443-H TIYUH MEKAR SARI JAYA MENGGELAR PAWAI OBOR KELILING TIYUH

    5/01/2022   No comments

 



TULANG BAWANG BARAT - Minggu malam (1/4/2022) Pemerintah Tiyuh Mekar Sari jaya kecamatan Lambu kibang kabupaten tulang bawang barat menggelar pawai obor keliling dengan berjalan kaki keliling di jalan sekitar Tiyuh Mekar Sari Jaya.


Pawai obor keliling ini melibatkan dari anak anak TPA, Pondok Pesantren, Anak anak sekolah, Muda mudi, serta seluruh masyarakat yang ikut dalam pawai tersebut sebagai tradisi dalam menyambut datangnya Hari Kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M dalam masa Pemerintahan Baru dengan Bapak Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya Bapak Alfredo Isnovandi, S.Pd. 




Sebelum keliling dalam pawai obor ini, dalam sambutan nya Bapak Alfredo Isnovandi, S.Pd selaku Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya mengatakan, melalui pawai obor, sebagai bukti kepada dunia bahwa umat Islam sangat antusias dalam menyambut Hari Kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. saya berharap, kegiatan pawai ini bisa menjadi pemersatu bangsa, khususnya umat Islam ,dan juga bisa menjadi doa agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir. "Saya mengajak kepada seluruh Masyarakat terutama yang hadir malam ini untuk senantiasa memanjatkan puji syukur karena masih dipertemukan dengan Hari Kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun ini, mari kita berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dan tentunya saya mohon dengan tertib dalam kegiatan pawai ini agar berjalan dengan kondusif, dan tertib. ( ungkap Alfredo Isnovandi, S.Pd dalam sambutannya ).


Dalam kesempatan tersebut, Alfredo Isnovandi, S.Pd mengatakan “Karena Hari Kemenangan merupakan Hari yang paling ditunggu tunggu oleh seluruh Umat Islam di Seluruh Dunia setelah 1 bulan lamaya berpuasa sehingga harus dijalani dengan penuh suka cita, mari kita sambut Hari Kemenangan tahun ini dengan penuh suka cita," harapnya.


Pawai obor yang berlangsung selama dua jam tersebut mengambil start dari Masjid Al-Maghfiroh menuju rute yang telah ditentukan dan kembali di tempat semula yaitu di Masjid Al-Maghfiroh. Panitia berharap, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, pawai obor merupakan rangkaian kegiatan yang memberikan efek positif, yang tidak hanya bagi kalangan orang lanjut usia melainkan juga bagi anak-anak maupun remaja.




Demi lancarnya suasana pawai obor yang diikuti oleh masyarakat Tiyuh Mekar Sari Jaya, pihak panitia melibatkan Linmas setempat dan Tim kesehatan untuk memantau peserta agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


Kami Ucapkan terima kasih seluruh Aparatur Tiyuh dan seluruh relawan yang menyukseskan acara Pawai Obor keliling malam ini. semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang setimpal. sampai bertemu Pawai Obor Tahun depan, Tetap semangat dan jaga kekompakan Untuk Mekar Sari Jaya yang lebih baik.


Kami Ucapkan Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.


(Feri)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.