Senin, 09 Mei 2022

PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KEJAKSAAN NEGERI WAY KANAN TELAH KEMBALI BERJALAN NORMAL

    5/09/2022   No comments


WAYKANAN - Hari ini Senin tanggal 09 Mei 2022 merupakan hari pertama setelah libur dan menjalani cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriyah, pelayanan Publik di Kantor Kejaksaan Negeri Way Kanan telah kembali berjalam normal.


Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan H.Susilo.SH.melalui Kepala Seksi Intelijen Pujiarto.SH.MH menyampaikan bahwa pelayanan publik seperti penerimaan surat masuk, SPDP, berkas perkara, administrasi Pidum,Pidsus, Datun dan melayani tamu serta masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan hukum.


Pelayanan publik di Kejaksaan Negeri Way Kanan tersebut dilaksanakan melalui PTSP ( Pelayanan Terpadu Satu Pintu) yg berada di Lobby kantor Kejaksaan Negeri Way Kanan yang telah dibuka sejak pukul 07.30 Wib.



Hal ini dilakukan sebagai implementasi dan komitmen Kejaksaan Negeri Way Kanan dalam melaksanakan perintah Jaksa Agung RI untuk segera melaksanakan pelayanan publik di masing-masing kantor Kejaksaan di seluruh Indonesia pasca cuti bersama idul fitri 1443 H.


Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan H.Susilo.SH. melakukan pemantauan langsung guna memastikan pelayanan publik telah kembali berjalan normal Sesuai SOP ( Standar Operasional Prosedur) yang telah ditetapkan.



Dalam pemantauan awak media tingkat kehadiran para Jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Way Kanan hampir 100% dan ini perlu di Apresiasi mengingat banyak pegawai yg tinggal di luar Propinsi Lampung bahkan berbeda pulau tersebar diberbagai daerah namun tidak menyurutkan pegawai untuk tetap mengabdi dan memberikan pelayanan prima di hari Pertama pasca libur lebaran tahun 2022.


" Kami berkomitmen untuk selalu berbuat yang terbaik untuk memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat Way Kanan, silahkan menuju ruang PTSP untuk mendapatkan pelayanan hukum dari Staf kami tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat " tutup Kajari disela-sela kesibukan nya.


Nampak Terlihat juga para Kasi, Kasubsi,Jaksa dan Pegawai serta honorer secara bergantian menyalami Kajari Way Kanan untuk saling bermaaf maafan sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas Pimpinan dengan pegawai dibawah komando H.Susilo SH. Selaku Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan.


REPORTER : YOPI / SYARIP

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.