Sabtu, 28 Mei 2022

PENUHI KEBUTUHAN DAN PROTEIN MASYARAKAT, DPC PDIP KABUPATEN BANYUASIN MENGGELAR BULAN MUTU KARANTINA

    5/28/2022   No comments

 



SUMATERA SELATAN - Dalam upaya sosialisasi pentingnya ikan sehat dan bermutu serta pentingnya penyelenggaraan karantina ikan, mutu dan keamanan hasil perikanan, DPC PDIP Kabupaten Banyuasin bersama Riezki Aprilia, SH, MH yang diwakili Hj. Rosita, S.Pd menggelar kegiatan "Ikan sehat bermutu untuk pemenuhan protein masyarakat bersamapemerintah desa Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, Sabtu 29 April 22.


Adapun komponen olahan ikan, yaitu Abon ikan, Kerupuk ikan, sambal ikan lele, kemplang ikan.




Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa dihadiri Kepala Desa Tanjung Lagi Nyayu Lusi Sartika. Pada kegiatan ini dilaksanakan Untuk mensosialisasikan mengenai pentingnya Mengkonsumsi makanan bergizi, Khususnya ikan serta pembagian paket Produk perikanan yang diserahkan langsung Kepala desa kepada masyarakat desa Tanjung Lago sebanyak 250 paket yang diterima masyarakat.


Dalam sambutannya Kepala desa Tanjung Lago menyampaikan "agar kesadaran Pentingnya mengkonsumsi ikan yang sehat dan bermutu di masyarakat dapat meningkat sehingga Akan berdampak Produk perikanan, terbukanya lapangan kerja, serta kesempatan terbukanya peluang bisnis pelaku usaha".


Masyarakat sangat antusias menghadiri dan menerima bantuan paket tersebut, Anisa salah satu warga mengucapkan "terimakasih pada ibu Riezki Aprilia dan jajaran serta pemdes Tanjung Lago, paket tersebut sangat bermanfaat bagi kami dan masyarakat mengharapkan bantuan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin serta diberikan pelatihan untuk usaha olahan ikan skala rumah tangga", tutupnya.


Reporter : David. G

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.