Kamis, 19 Mei 2022

RUMAH WARGA HABIS DILALAP SIJAGO MERAH, MOBIL DAMKAR LAMBAT BERTINDAK KERANA JARAK YANG JAUH

    5/19/2022   No comments

 



PESISIR SELATAN - Kebakaran terjadi di rumah warga kampung Tanjung mudik, nagari air haji tengah Kecamatan linggo Sari banggati, Kabupaten pesisir Selatan, sum-bar, sabtu (14/5) jam 11.00 wib.


'sedang kan koban kebakaran ibu Ratnaitis, Pemilik rumah, menafsir kerugian dari kebakaran tersebut, 150 jt lebih, kurang tapi syukurlah,koran jiwa ngak ada, sambil menagis ujar beliau..




Asal mula kejadi,an dari arus pendek Kabel listrik warga (E) mengatakan kejadian ini sebenar bisa di atasi secepatnya, karena kondisi mobil damkar jauh jarak ke lokasi ke jadian.


Menurut keterangan Andre sebagai awak media kabar-investigasi.com pesisir selatan & tokoh pemuda setempat mengatakan, seharus.nya mobil damkar ada di kec. linggo Sari banggati satu unit, di tempat terpisah, di sela-sela menggalang dana bantuan buat rumah korban.


di tempat terpisah awak media menhubungi lewat hp ke biro. listrik PLN di air haji ( S) Kejadian ini seharus nya menjadi pembelajaran warga masyarakat untuk men cek kabel listrik sekali 5 tahun.


REPORTER : JONI & HEN

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.