Jumat, 13 Mei 2022

SEORANG AYAH DIBUNUH ANAK KANDUNGNYA SENDIRI DENGAN SECARA SADIS

    5/13/2022   No comments



SAMBAS - Kisah pilu terjadi, kasus pembunuhan sadis oleh anak terhadap bapak kandungnya, tentunya hal ini sangat memprihatinkan kita semua; dari sumber warga menyampaikan pada media ini... sekira lebih kurang pukul 08 pagi Jum’at 13/5/2022 di dusun Sajingan kecil RT 015 RW 004, desa Semanga kecamatan Sejangkung kabupaten sambas. 


Menurut Sumber menyampaikan pada media ini Kabar-Investigasi.Com ada warga melihat pelaku inisial F (27 th) membawa jenazah korban ( inisial R (52 th) yang merupakan ayah kandungnya) dengan cara dipikul (sebelah kanan, di bahu menaruh tubuh korban dan sebelah kiri ditangan kiri memegang kepala korban) siapang tiga dekat rumah pelaku F, berjalan menuju arah kuburan namun warga tidak berani untuk mendekat, dikhawatirkan si pelaku F ada membawa senjata tajam, ketika di simpangan jalan kuburan, ada warga menegur saudara F,,, untuk dibawa kemana jenazah tersebut,,, dan warga mengatakan kepada F, untuk meletakkan jenazah tersebut terlebih dahulu sebelum mau mengubirkannya,,, ketika jenazah tersebut diletakkan... Dengan segera warga yang ada tersebut menyergap F (pelaku) dan lansung mengikatnya....




Namun sumber... menyampikn pada media ini, tidak tau apa motif dan kronologis kejadian pembunuhan tersebut, dikarenakan orang-orang atau warga pada waktu tersebut (pagi) banyak yang lagi kerja di perusahaan sawit..


Pelaku di amankan warga dengan diikat di tiang salah satu rumah warga.


Setelah itu dengan sigap satuan Polres Sambas mengamankan pelaku untuk dilakukan pemeriksaan .... Seperti yang disampaikan kasat reskrim pada media ini...


Ketika dikonfirmasi lansung pada Kades ( Ds semanga ), oleh media ini...Saya sekarang tidak ada ditempat, karna saya berada di Sekadau... namun ketika saya VC via whataps dengan istri saya, ada warga yang datang memberikan informasi mengenai kejadian tersebut.. Saya sangat prihatin dan berbelasungkawa dengan adanya kejadian ini ke, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran... sebagai kades saya berharap kepada masyarakat agar selalu kompak dalam mencegah dan mengantisivasi terjadinya hal-hal semacam ini, kedepan untuk meningkatkan hal- hal yang positif dimasing-masing wilayah dusun, dengan cara mensosialisasikan untuk mencegah penggunaan dan konsumsi barang-barang yang memabukkan (miras dan obat-obatan yang tidak menggunakan dosis dokter) karena hal tersebut dapat memberikan efek yang buruk pada si pekonsumsi... papar kades.


Reporter : Samsul Hidayat - Abdul Halim

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.