Minggu, 29 Mei 2022

SEORANG SOPIR TRUK HINO RANGER BERINSIAL HD MENINGGAL TERJEPIT DIBAWAH TRUK COLD DIESEL BERMUATAN KELAPA SAWIT

    5/29/2022   No comments

 



SIMALUNGUN - Seorang sopir truk Hino Ranger berinsial HD warga Aek Lobak Kabupaten Asahan tewas terjepit truk cold diesel yang dikemudikan oleh SR di area feron Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Huta Bayu Marsada (HBM) Jalan Besar Huta Bayu Raja Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun.


Peristiwa tragis tersebut terjadi pada, Rabu (25/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB, dan dilaporkan ke Polsekta Tanah Jawa oleh warga di hari yang sama.


Informasi yang dihimpun, pelapor menerangkan, truk Hino itu awalnya masuk ke kawasan feron PKS hendak membongkar muatan kelapa sawit. Setelah itu berhenti dan mematikan mesin dan korban turun lalu kebelakang kabin truk.



Sekitar 30 menit kemudian, saat bersamaan supir truk cold diesel melaju mundur, dan korban tiba-tiba berteriak dari belakang truk dan langsung terjepit. Supir cold diesel bergegas menghentikan laju kendaraan dan bergegas turun lalu ke belakang truk, dan mendapati korban dalam posisi miring berlumuran darah di dekat roda belakang truk.


Korban pun segera dilarikan ke Puskesmas terdekat. Akibat luka cukup serius di kepala, korban dirujuk ke Rumah Sakit. Takdir berkata lain, korban akhirnya meninggal dunia.


Informasi lainya, diduga sopir truk cold diesel tidak memperhatikan situasi sekitar dan posisi korban dibelakang saat itu, sehingga korban terjepit, ujarnya warga yang ditemui di seputaran kejadian. Saat bersamaan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan membuat permintaan visum.


“Dua truk beserta sopir telah diamankan di Mapolsekta Tanah Jawa untuk dimintai keterangan," sebutnya.


REPORTER : AHMAD YUNUS

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.